Hadiri Rapat di Kelurahan, Aipda Yahya T. Weni Ajak Ketua RT dan RW Kelurahan Roworena Untuk Jaga Kamtibmas Bersama

Hadiri Rapat di Kelurahan,  Aipda Yahya T. Weni Ajak Ketua RT dan RW Kelurahan Roworena Untuk Jaga Kamtibmas Bersama
Bhabinkamtibmas Aipda Yahya T. Weni saat hadiri pertemuan rutin dengan para ketua RT dan RW sekelurahan Roworena

TribrataNewsEnde.Com - Demi menjaga situasi keamanan serta ketertiban tetap terjaga diwilayah, Bhabinkamtibmas selalu menyatu bersama masyarakat guna memberi himbauan ataupun informasi. Seperti yang dilakukan Aipda Yahya T. Weni, S.Sos melakukan pertemuan rutin dengan para ketua RT dan RW sekelurahan Roworena yang membahas masalah Kamtibmas. Senin (14/8/2023) Pukul 11.30 Wita.

Kegiatan yang dilakukan di Aula Kantor Kelurahan Roworena Barat Kecamatan Ende Utara Kabupaten Ende ini dihadiri oleh Bhabinkamtibmas bersama dengan ibu Lurah Roworena dan Ketua LPM Kel. Roworena ini mendengar langsung keluhan terkait keamanan, ketertiban, masyarakat (kamtibmas). 

Bhabinkamtibmas Aipda Yahya T. Weni, S.Sos mengatakan kegiatan ini penting untuk mendengar langsung dari para pengurus RW, para Ketua RT dan juga para tokoh masyarakat serta struktur sosial yang ada di masyarakat mengenai ketertiban dan keamanan. Ucapnya.

"Pencegahan kejahatan harus dilakukan secara bersama-sama dan untuk itu saya mengajak para pengurus RW, para Ketua RT dan juga para tokoh masyarakat untuk sama sama jaga kamtibmas bersama" Ucapnya.

Terkait masalah TPPO Tindak Pidana Perdagangan Orang yang marak terjadi jika ada orang yang mengajak warga kita untuk TKI agar di laporkan kepada saya selaku Bhabinkamtibmas dan juga Ibu Lurah. Tambahnya.

Sementara itu, Para Ketua Rt dan Rw mengapresiasi kegiatan itu karena warga dapat menyampaikan secara langsung kekhawatiran mereka atas ketertiban dan keamanan. (HumasPolresEnde)