Kapolres Ende Resmikan Shelter Isolasi Mandiri Khusus Anggota Polri

Kapolres Ende Resmikan Shelter Isolasi Mandiri Khusus Anggota Polri

TribrataNewsEnde.Com - Kepala Kepolisian Resor Ende AKBP Albertus Andreana,S.I.K., di dampingi  Waka Polres Ende Kompol I Ketut Suka Abdi, meresmikan Shelter untuk perawatan khusus bagi anggota Polres Ende  Polda NTT, Selasa (13/7/21) pukul 13.07 wita.

Shelter tersebut  bertempat di Rujab Waka Polres Ende, Jln. Pahlawan, Kel.Kota Raja, Kec. Utara, Kab. Ende.

Hadir dalam peresmian Shelter Isolasi mandiri covid-19 Personel Polres Ende Polda NTT  Kabag Ops Polres Ende, Kabag Sumda Polres Ende, Kasat Intel Polres Ende dan Paurkes Polres Ende.

Kapolres Ende AKBP Albertus Andreana,S.I.K., mengatakan, bahwa perlu kita ketahui bersama saat ini Kabupaten Ende  penyebaran Covid-19 meningkat tinggi.Hal ini disebabkan kurangnya kesadaran masyarakat untuk prokes dan taat pada aturan pemerintah yang menjadikan penyebaran virus Covid 19 meningkat pesat.

Lebih lanjut disampaikan, bahwa Polri menjadi garda terdepan untuk membantu pemerintah mencegah penyebaran Covid-19, sehingga potensi untuk terpapar virus sangat besar.

“Untuk itu, pada siang  hari ini akan kita resmikan shelter khusus bagi anggota Polri untuk isolasi mandiri,” ucapnya.

Saat ini, lanjutnya, banyak anggota Polres Ende yang melaksanakan isolasi mandiri karena terpapar Covid-19, dan tempat yang disediakan oleh pemerintah sudah penuh karena banyak digunakan oleh masyarakat.

Dengan banyaknya anggota Polri yang terpapar virus dan menjadi korban Covid-19, serta kurangnya shelter untuk isolasi mandiri yang disediakan pemerintah, dan sesuai dengan hasil Vicon dengan Waka Polri, maka Polres Ende berinisiatif untuk menyediakan shelter isolasi mandiri khusus untuk personel Polres Ende Polda NTT..

Kapolres juga berpesan kepada seluruh personil Polres Ende untuk selalu patuh terhadap prokes dan tetap menjaga kesehatan, karena saat ini menjaga diri sama dengan menjaga keselamatan orang-orang di sekitar kita.

Seluruh rangkaian kegiatan berakhir pada pukul 13.00 wita serta berjalan aman dan lancar (Humas Polres Ende)