Sambang ke Tokoh Agama, Kapolsek Wolowaru Pererat Silaturahmi dengan Pastor Paroki Jopu

Sambang ke Tokoh Agama, Kapolsek Wolowaru Pererat Silaturahmi dengan Pastor Paroki Jopu
Kapolsek Wolowaru saat sambang dan bersilaturahmi dengan tokoh agama Pastor Paroki Jopu

TribrataNewsEnde.Com - Untuk menjalin kemitraan dengan para tokoh agama, Kapolsek Wolowaru Ipda Ubaldus Maku, S.Sos melaksankan kegiatan sambang dan kunjungan silaturahmi dengan Pastor Paroki Jopu Romo Frengki Aurelius Siga Meze dan Romo Yohanes Kristianto Rani Bmango. Rabu (13/3/2024) Pukul 16.20 Wita.

Dalam Kunjungan sambang silaturahmi ini Kapolsek Wolowaru disela sela kunjungan kegiatanya mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara Polri dengan tokoh agama khususnya agama Katolik sebagai agama terbesar di Kecamatan Wolowaru. dengan mengharapkan dukungan terbesar Gereja dalam menjaga situasi kamtibmas khususnya di wilayah pelayanan Paroki Jopu. Ucapnya.

"Kegiatan ini untuk menjalin silaturahmi juga untuk menjalin kemitraan dengan tokoh agama di wilayah hukum Polsek Wolowaru kita mengajak tokoh agama untuk bersama sama membantu Polri menciptakan situasi yang aman dan kondusif sekaligus menyampaikan imbauan imbauan Kamtibmas kepada Tokoh agama". Ucapnya.

Dengan adanya komunikasi, diharapkan akan terjalin hubungan yang baik antara Polri dan para tokoh-tokoh agama, mampu menyerap aspirasi dan menekan potensi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat, kita tidak bisa menjaga Kamtibmas hanya sendiri, tanpa adanya doa, dukungan dan bantuan dari para tokoh agama yang ada di Kecamatan Wolowaru in. Tambah Kapolsek Ipda Ubaldus Maku, S.Sos.

Dikesempatan yang sama Romo Frengki menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi yang tinggi kepada jajaran Polri khususnya Polsek Wolowaru yang telah berupaya hadir lebih dekat dengan tokoh agama dan masyarakat. Hadirnya Polri melalui Bhabinkamtibmas yang setiap saat bersama-sama dengan masyarakat. (HumasPolresEnde)