Cegah Kenakalan Remaja, Bripka Hendra Yanto Abbas Beri Pembinaan dan Penyuluhan di Sekolah MAN Ende

Cegah Kenakalan Remaja, Bripka Hendra Yanto Abbas Beri Pembinaan dan Penyuluhan di Sekolah MAN Ende
Bripka Hendar Yanto abbas beri penyuluhan tentang kenakalan remaja di Sekolah Madrasah Aliyah Negeri Ende

TribrataNewsEnde.Com- Satuan Binmas Polres Ende melalui Kanit Bintibsos Bripka Hendra Yanto Abbas bekerjasama dengan pihak sekolah Madrasah Aliyah Negeri Ende untuk mengadakan kegiatan pembinaan dan penyuluhan kepada siswa/siswi MAN Ende terkait pencegahan kenakalan remaja yang bertempat di Musholah Madrasah Aliyah Negeri Ende, Jln.Nenas, Kelurahan Mautapaga, Kecamatan Ende Timur, Kabupaten Ende, Kamis (15/9/2022) Pukul 09.30 Wita.

Kanit Bintibsos Bripka Hendra Yanto Abbas Bripka mengatakan pembinaan dan penyuluhan tersebut diberikan kepada para pelajar bertujuan agar mereka dapat menjauhi kenakalan remaja, bersikap disiplin dan patuh terhadap peraturan yang berlaku di sekolah. Sehingga mereka lebih fokus untuk belajar dan meraih cita-cita di masa depan agar dapat menjadi anak yang nantinya bisa membanggakan keluarga, bangsa dan negara.

“Usia remaja merupakan usia yang rentan akan pengaruh-pengaruh yang tidak baik sehingga perlu mendapatkan pembinaan dan penyuluhan dari orang tua dan juga guru disekolah mudah-mudahan apa yang kami sampikan di kegiatan ini seperti Menjauhi perbuatan premanisme, perkelahian, bolos sekolah dan menjauhi penyalahgunaan narkoba serta untuk lebih bijak dalam menggunakan Medsos, harapanya para siswa dapat memahami akan bahaya terhadap kenakalan remaja tersebut dan tidak salah dalam pergaulanya” ungkapnya.

Sementara itu, pihak sekolah sangat berterima kasih atas kegiatan pembinaan yang telah dilakukan oleh petugas, harapanya semoga kegiatan ini dapat berlanjut terus dari sekolah-sekolah lainya. (HumasPolresEnde)