Kapolres Ende Hadiri Pelepasan Kontingen Perse Ende menuju ETMC Rote Ndao 2023

Kapolres Ende Hadiri Pelepasan Kontingen Perse Ende menuju ETMC Rote Ndao 2023
Kapolres Ende saat menghadiri kegiatan Pelepasan Kontingen Perse Ende menuju ETMC Rote Ndao 2023

TribrataNewsEnde.Com - Kapolres Ende AKBP I Gede Ngurah Joni M, S.H, S.I.K, M.H.menghadiri kegiatan pelepasan kontingen tim sepakbola Perse Ende menuju ETMC Rote Ndao 2023 yang berlangsun di ruangan Garuda kantor Bupati Ende. Selasa (8/8/29023) Pukul 12.20 Wita.

Kegiatan pelepasan tersebut langsung dipimpin oleh Bupati Ende H. Djafar H. Ahmad, Wakil Bupati Erikos Emanuel Rede, di dampingi Kapolres Ende AKBP I Gede Ngurah Joni M, S.H, S.I.K, M.H., Pasieops Kodim 1602 Ende Kapten inf. Yulius Subanteu, Wakil Pimpinan Bank NTT Ende dan di hadiri, Asisten 1 dan Asisten 2, Ketua OPD Kab. Ende, Ketua Askab Ende , Manager , Pelatih, Official dan pemain Perse sebanyak 27 orang.

Sesuai rencana Tiem Perse Ende akan berangkat ke Kupang menggunakan Pesawat wings pada hari Selasa tanggal 08 Agustus 2023  menuju Kupang Pukul 14.30 wita dan akan ke Kabupaten Rote di pada hari Rabu tanggal 09 Agustus 2023 dengan menggunakan Kapal Cepat.

Adapun Sambutan dari Bupati Ende yakni : Bahwa Perse Ende pergi ke Turnamen ETMC Rote Ndao 2023 paling Akhir, pulang paling akhir dan membawa Piala.Bahwa Laskar Kelimutu dalam bertanding di ETMC Rote Ndao 2023 membawa nama Kab. Ende dan dalam setiap Laga merupakan Final sehingga  akan menghasilkan hasil yang terbaik.Ucapnya.

"Keluar dengan membawa Tropi ETMC dan Kembali dengan Membawa Tropi ETMC". Ucapnya.

Sementara itu Kapolres Ende AKBP I Gede Ngurah Joni M, S.H, S.I.K, yang memberikan motivasi dan pesan kepada pemain agar semangat terus dijaga, bermain sportif dan menjunjung tinggi Fair Play. “Berangkat harus menang, kibarkan panji panji nama Perse Ende dan daerah serta tetap jaga kondisi kesehatan, raihlah prestasi yang maksimal, berikan yang terbaik dan selalu berdoa,” Pesanya,

Dalam Kesempatan tersebut Bupati Ende Langsung melepaskan recara resmi kontingen Perse Ende menuju turnamen ETMC Rote Ndao 2023 dan penyerahan Jersie Perse Ende oleh Bupati kepada Kapten Tim Perse Ende Adi Aba.

Kegiatan di akhiri dengan foto bersama dengan para pemain Perse Ende.(HumasPolresEnde)