Personil Gabungan Polres Ende Lakukan Pengamanan Ibadah Sholat Idul Adha 1443 H

Personil Gabungan Polres Ende Lakukan Pengamanan Ibadah Sholat Idul Adha 1443 H
Personil gabungan TNI/Polri yang melaksanakan pengamanan Ibadah Sholat idul Adha 1443 H

TribrataNewsEnde.Com - Dalam rangka untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat yang akan melaksanakan Sholat Idul Adha 1443 H, Ratusan personil gabungan Polres Ende lakukan Pengamanan Sholat Idul Adha 1443 H Tahun 2022, Minggu (10/7/2022) Pukul 06.30 Wita.

Kegiatan Pengamanan ini merupakan agenda rutin tahunan yang dilaksanakan anggota Kepolisian Resor Ende, selain melaksanakan pengamanan personel juga memberikan pesan kamtibmas kepada para jamaah Sholat Idul adha yang mana di laksanakan di beberapa titik di Kabupaten Ende.

KabagOps Polres Ende AKP I Wayan Oka Deswanta SE, selaku Karendalpamres mengatakan pengamanan hari lebaran ini adalah agenda Polres Ende untuk menjaga Kamtibmas dalam memberikan rasa aman dan nyaman warga masyarakat Kabupaten Ende saat melaksanakan ibadah sholat Idul Adha.

"Petugas gabungan Polres Ende di bantu oleh unsur TNI,Brimob dan PolPP di sebar di beberapa lokasi yang melaksanakan ibadah Shola Idul Adha 1443 H tujuanya kami hadir untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat yang melaksanakan ibadan Sholat Idul Adha, selain di kota Ende di beberapa kecamatan ada juga warga masyarakat yang melaksanakan Sholat Idul Adha dan kita libatkan anggota Polsek untuk melakukan pengamanan untuk kegiatan tersebut" Ucapnya.

KabagOps AKP I Wayan Oka Deswanta menambahkan terpantau secara umum pelaksanaan sholat Idul Adha 1443 Hijriah yang di laksanakn di wilayah Hukum Polres Ende berdasarkan laporan dari personil dan para perwira pengendali dilapangan maupun Kapolsek berjalan dengan aman, nyaman dan kondusif, tanpa ada gangguan atau masalah yang menonjol.

"Pelaksanaan pengamanan Ibadah Sholat Idul Adha 1443 H,secara umum aman dan lancar, tidak ada kejadian yang menonjol" tambah KabagOps Polres Ende. (HumasPolresEnde)