Persiapan PemiluTahun 2024, Kapolres Ende Cek Kesiapan Kendaraan Dinas

Persiapan PemiluTahun 2024, Kapolres Ende Cek Kesiapan Kendaraan Dinas
Kapolres Ende saat mengecek Kesiapan Ranmor R2 Persiapan pemilu 2024

TribrataNewsEnde.Com -  Dalam rangka persiapan dalam menghadapi Pemilihan Umum (Pemilu) serentak yang akan digelar pada tahun 2024 mendatang, Kapolres Ende AKBP I Gede Ngurah Joni M. S.H, S.I.K, M.H, memimpin Apel Gelar kendaraan Tingkat Polres Ende dalam rangka Inventarisasi.Rabu (9/8/2023) Pukul 08.30 Wita.

Apel gelar kendaraan di hadiri oleh Wakapolre Ende Para Kabag, Kasat, Kasie, Para Kapolsek serta seluruh personel Polres Ende yang menggunakan kendaraan dinas baik tingkat Polres maupun tingkat Polsek.

Kapolres Ende AKBP I Gede Ngurah Joni M. S.H, S.I.K, M.H, dalam amanahnya mengatakan kemarin kita sudah melaksanakan Supervisi yang saya rasa belum maksimal, maka hari kita cek semua kendaraan yang ada karena saya ingin tahu kendaraan yang kita miliki kemudian bagaimana pelaksanaan tugas bisa mendukung dan kepedulian rekan rekan merawat kendaraan tersebut, saya minta rekan rekan tolong dirawat kendaraan itu karena itu mendukung pelaksaan tugas rekan rekan nanti. Ucapnya.

"Kegiatan ini mengecek kendaraan yang kita miliki baik patroli roda dua roda empan Bis maupun roda enam dan Water canon yaitu untuk mengecek kesiapan anggota sehingga kendaraan yang ada bisa mendukung memaksimalkan tugas sehari hari dan termasuk juga untuk mempersiapkan pengamanan serangkaian pemilu 2024 oleh karena itu saya ingin tahu kesiapan anggota dan kendaraan kendaraan lainya untuk mendukung kegiatan tersebut" Ucap Kapolres Ende AKBP I Gede Ngurah Joni M. S.H, S.I.K, M.H.

Pengecekan kendaraan ini tujuanya supaya semua kendaraan siap untuk digunakan dalam melaksanakan tugas sewaktu waktu mau digunakan tentunya pengecekan ini juga merupakan salah satu bentuk persiapan kita semua dalam menghadapi Pemilu serentak di tahun 2024, guna menunjang para personel dalam melakukan pengawalan maupun pengamanan. tambah Kapolres Ende.

Setelah Apel pengecekan kendaraan dilanjutkan dengan patroli dalam kota bersama. (HumasPolresEnde)