Jumat Curhat Kapolsek Wolowaru dengan Warga Masyarakat Kampung Kopo One Desa Jopu

Jumat Curhat Kapolsek Wolowaru dengan Warga Masyarakat Kampung Kopo One Desa Jopu
Kapolsek Wolowaru didampingi oleh Kades Jopu saat kegiatan Jumat Curhat

TribrataNewsEnde.Com - Dengarkan aspirasi masyarakat, Kapolsek Wolowaru Ipda Ubaldus Maku, S.Sos bersama anggotanya melaksanakan kegiatan jumat curhat di Dusun D Kampung Kopo One Desa Jopu Kecamatan Wolowaru. Jumat (5/4/2024) Pukul 09.30 Wita.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Wolowaru Ipda Ubaldus Maku, S.Sos., bersama Kanit Binmas Polsek Wolowaru Aipda Yan N. Bonbalan dan Bhabinkamtibmas Desa Jopu Polsek Wolowaru Bripka Stevantryson Misa B. Tany, S.H serta Didampingi Kades Jopu Bapak Yohanes Bhato, Ketua BPD Desa Jopu Bapak Emanuel Senti dihadiri oleh Tokoh Adat, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Desa Jopu.

Dalam sambutanya Kapolsek Wolowaru mengatakan kegiatan Jumat Curhat merupakan tindaklanjut program kegiatan Mabes Polri yang diaplikasikan sampai ke Desa-Desa dan kami Jajaran Poksek Wolowaru hadir pada momentum kegiatan hari ini, untuk menyapa dan mendengar harapan dan keinginan masyarakat. Ucapnya.

"Bahwa dukungan masyarakat Desa Jopu terhadap kondusifitas kamtibmas selama ini sangat baik, ini tercermin bahwa selama periode bulan Januari-Maret 2024 warga masyarakat Desa Jopu tidak melakukan pelanggaran maupun tindak pidana, Dalam kegiatan Jumat curhat ini kami dari Polsek Wolowaru ingin mendengarkan aspirasi dan saran serta masukan dari Mayarakat untuk kami Polri Khususnya Masyarakat Desa Jopu ini". Ucap Kapolsek Wolowaru.

Kapolsek juga menyampaikan ucapan terimakasih atas antusias warga masyarakat terhadap kegiatan Jumat Curhat sangat tinggi dan mendapat respon yang sangat positif dimana Polri hadir semakin dekat dengan masyarakat. tambah Kapolsek Wolowaru.

Adapun sambutan Kepala Desa Jopu ucapan selamat datang kepada Kapolsek Wolowaru bersama anggota dalam kegiatan Jumat Curhat di Desa Jopu, Apresiasi kepada Kapolsek Wolowaru atas kegiatan Jumat Curhat yang mana ini sangat bermanfaat bagi masyarakat dan masyarakat jangan segan-segan untuk menyampaikan ktitik, saran dan masukan kepada Kepolisian untuk perbaikan dan kepentingan masyarakat. Ucap Kepala Desa Jopu.

Setelah selesai sambutan kegiatan dilanjutkan dengan kegiatan tanya jawab. (HumasPolresEnde).