Sambut HUT Humas Polri ke-72, Humas Polres Ende Salurkan Air Bersih Kepada Warga Lingkungan Koponitu

Sambut HUT Humas Polri ke-72, Humas Polres Ende Salurkan Air Bersih Kepada Warga Lingkungan Koponitu
Anggota saat mendrop Air kepada warga Kelurahan Onekore

TribrataNewsEnde.Com - Dalam rangka menyambut HUT Humas Polri yang ke-72, Humas Polres Ende membagikan Air gratis kepada warga yang membutuh bersih, Rabu (4/10/2023) Pukul 11.30 Wita.

Pembagian air bersih gratis Kepada Masyarakat di laksanakan oleh personil Humas Polres Ende dengan dibantu oleh Anggota siwas dan Bhabinkamtibmas dengan mengunakan mobil Tangki Polres Ende yang berukuran 5000 liter yang di pimpin oleh Ps.Kasubsi Penmas Sihumas Polres Ende.

Kasubsi Penmas Sihumas Polres Ende Aiptu Supardin mengatakan hari ini kami dari humas Polres Ende membagikan air bersih gratis kepada warga yang membutuh yaitu dalam rangka memperingati HUT Humas Polri yang ke-72, kami dari Humas jajaran Polri melaksanakan kegiatan bantuan Sosial ini. Ucapnya.

"Kami berharap dengan adanya pembagian air bersih dalam rangka HUT Humas Polri ini dapat bermanfaat dan membantu dalam memenuhi kebutuhan seharinya, Ucapnya.

Sebelum kegiatan ini dimulai kita sudah berkoordinasi dengan Bhabinkamtibmas untuk melakukan koordinasi dengan warga binaanya dan mendata warga nya kekurangan air, dan kita Drop mobil satu tangki yang 5000 Liter untuk warga Lingkungan Koponitu Kelurahan Onekore Kecamatan Ende Tengah, tambahnya.

Sementara itu salah satu perwakilan dari warga Kelurahan Onekore penerima air bersih Ibu Maria mengucapkan Terimaksih kepada bapak Kapolres Ende yang telah menyumbangkan air bersih kepada kami karena kami yang tinggal di daerah ketinggian sangat membutuhkan air bersih ini disaat musim kering sekarang.Ucapnya. (HumasPolresEnde)