Unik, Polres Ende Adakan Perlombaan Voly Jelang Hari Bhayangkara ke-78

Unik, Polres Ende Adakan Perlombaan Voly Jelang Hari Bhayangkara ke-78
pose bersama pesert olahraga bersama lomba voly dalam meriahkan Hari Bhayngakar ke-78

TribrataNewsEnde.Com - Dalam rangka menyambut dan memeriahkan Hari Bhayangkara ke-78 yang jatuh pada tanggal 01 Juli 2024, Polres Ende menggelar berbagai kegiatan seru, diantaranya perlombaan voli yang Netnya di tutupi terpal. Kamis (20/6/2024) Pukul 15.00 Wita.

Wakapolres Ende Kompol Ahmad, S.H., yang membuka kegiatan Olahraga bersama dalam hal ini pertandingan bola Voli yang di tutupi terpal Netnya mengatakan perlombaan voli ini dalam rangka memeriahkan hari Bhayangkara ke-78 pada tanggal 1 juli 2024 nanti, jadi kita mainya berbeda dengan permainan voli pada umumnya permainan ini Netnya di tuutpi terpal sehingga ada kesan unik dan ada lucu lucunya. Ucap Wakapolres Ende saat upacara pembukaan.

"Saya berharap kepada semua tim yang bertanding agar dapat bertanding dengan sportif serta jadikan moment olaraga bersama ini sebagai bagian dari silaturahmi, jangan sengaja cari kalah beranggapan hanya untuk main main saja, tetap serius dan semangat, siapa lagi yang akan memeriahkan permainan itu kalau bukan kita". Ucap Kompol Ahmad, S.H.

Kegaiatan ini yaitu kegiatan hanya interen Polres Ende serta Brimob dalam memeriahkan Hari Bhayngkara ke-78, Tingkat Polres Ende dengan Tema Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi Yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas.kegiatan ini memang sengaja dibuat untuk memberikan hiburan dan menambah semarak perayaan Hari Bhayangkara ke-78.Kegiatan ini hanya untuk lucu-lucu tetapi serius. tambahnya

Kegiatan yang bertempat di lapangan Voli Polres Ende ini dihadiri oleh oleh Para Kabag, Kasat, Kapolsek, Wadanki Brimob, Personel Polres Ende, Personel Kompi 3 Batalyon B Pelopor serta Pengurus Bhayangkari Cababang Ende maupun ranting jajaran.

Adapun tim yang bertanding dihari pertama Kategori Putera Sat.Lantas Vs Gabungan Polsek Wolowaru, Liotimur, Detusoko, Ndona dan Kawasan Pelabuhan dimenangkan oleh Satuan Lalulintas dengan skor 2-0 dan Sat.Intelkam vs Sat.Reskrim dimenangkan oleh Satuan Reskrim dengan Skor 2-1

Kategori Putri dilapangan B
Polwan Vs Gabungan Polsek Maurole, Polsek Wewaria, Polsek Maukaro dan kawasan Bandara dimenangkan oleh Polwan dengan skor 2-0 dan Satuan Lalulintas Vs Gabungan Polsek Ende, Polsek Nangapanda, Polsek Pulau Ende dan Kawasan Pelabuhan dimenangkan oleh Gabungan Polsek dengan skor 2-0. (HumasPolresEnde)