Jumat Barokah, Personil Polres Ende

Jumat Barokah, Personil Polres Ende

TribrataNewsEnde - Bertempat di Mesjid Darul Akram Arubara,Kelurahan Tetandara,Kecamatan Ende Selatan,Kabupaten Ende,telah dilaksanakan Kegiatan Sholat Jumat Barokah oleh Personil Polres Ende di pimpin Kasat Sabhara Polres Ende IPTU AGUS KUSWANTO dan Kasat Binmas Polres Ende IPTU UMAR SAHA, bersama Jamaah Masjid Darul Akram Arubara dengan Tema Khotbah " MEMILIH PEMIMPIN SESUAI SYARIAT ISLAM, " Jumat (22/02).

Dan yang bertindak sebagai MUAZIN yakni BRIPTU HADI SUTAJA, KHOTIB BRIGPOL HENDRA YANTO ABAS dan IMAM AIPDA ANDRI ISKANDAR.

Adapun inti penyampaian isi Khotbah yakni Menjaga Persatuan dan Kesatuan dalam tahapan Pileg dan Pilpres 2019, dengan cara menolak paham Radikalesme, Mengajak seluruh masyarakat untuk selalu menjaga Keamanan dan ketertiban menjelang Pileg dan Pilpres 2019, dan tanpa menbedahkan Suku, Ras dan Budaya serta menjaga keharmonisan antar sesama Umat beragama sehingga terciptanya Pemilu Pileg dan Pilpres yang aman damai dan sejuk.

Diharapkan kepada seluruh masyarakat untuk hindari Money Politik saat Pemilu Pileg dan Pilpres 2019, sehingga dapat menciptakan Pemimpin yang cerdas,ideal dan bersih yang mampu memperjuangkan Aspirasi masyarakat, serta hindari Provokasi dan menolak segala bentuk Isu Sara, Ujaran Kebencian dan berita - berita Hoax. (NnZz)