Cipta Kondisi Jelang Pemilu 2019, Sat.Sabhara Polres Ende Gencar Patroli OMB

Cipta Kondisi Jelang Pemilu 2019, Sat.Sabhara Polres Ende Gencar Patroli OMB

TribrataNewsEnde - Polda NTT - Polres Ende, Menyikapi kondisi strategis dan Agenda Kamtibmas Pemilihan Umum 2019, Satuan Sabhara Polres Ende, Rabu (13/03/19) terus tingkatkan Patroli rutin untuk menciptakan suasana yang aman dan kondusif di Wilayah Kabupaten Ende jelang pemilu 2019. Patroli dalam rangka Operasi Mantap Brata (OMB) Turangga 2019 rutin dilaksanakan oleh satuan Sabhara baik di siang hari maupun malam hari.

Kegiatan Patroli cipta kondisi dalam rangka Oprasi Mantap Brata Turangga 2019, dipimpin langsung KBO Sabhara Polres Ende IPDA Abdulah Djuma dengan jumlah kekuatan 10 personil Sat Samapta Polres Ende, sasaran patroli kali ini yaitu meliputi Kantor KPUD Ende, Kantor BAWASLU Kab Ende dan Gudang Logistik Pemilu KPUD Ende.

Pelaksanaan patroli dilakukan sebagai tindakan preemtif dan preventif untuk menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di Kabupaten Ende," Ucap KBO Sabhara.

" Selain Patroli, KBO Sabhara juga memberikan himbauan kepada para petugas dari KPU dan Bawaslu agar lebih professional dalam berkerja dan lebih berhati-hati, sebab tidak menutup kemungkinan bisa saja kantor mereka di sabotase oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab.” Imbau KBO Sabhara Ipda Abdullah Djuma.(NnZz)