Jalin Kerjasama, Polres Ende MoU Dengan RRI Ende

Jalin Kerjasama, Polres Ende MoU Dengan RRI Ende

TribrataNewsEnde.Com - Kapolres Ende pada Selasa (2/3/2021) 10.00 Wita menandatangani perjanjian kerja sama (MoU) dengan Lembaga Penyiar Publik (LPP) RRI Ende bertempat di Kantor RRI Ende Jln Durian,Kelurahan Mautapaga, Kecamatan Ende Timur, Kabupaten Ende.

Kegiatan penandatanganani MoU (Memorandum Of Understanding) langsung oleh Kapolres Ende Akbp Albertus Andreana S.I.K ,didampingi Kabag Ops Polres Ende Akp I Wayan Oka Deswanta SE, dan Kepala Lembaga Penyiar Publik (LPP) RRI Ende Yuliana Marta Doky S.Sos.

Kepala LPP RRI Ende Dalam sambutan yang disampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran Kapolres Ende dalam rangka kegiatan Penandatanganan MoU dan Dialog Interaktif di RRI Ende dan Mengapresiasi atas terselenggaranya kegiatan MOU antara Polres Ende dan RRI Kab. Ende, serta diharapkan dengan adanya MoU bisa membawa dampak positif dalam hal kerjasama penyiaran.

Sementara itu,Kapolres Ende dalam sambutannya " ucapan terima kasih atas waktu dan kesempatan yang diberikan kepada Polres Ende untuk melakukan kerjasama bersama RRI Ende dan diharapkan dengan adanya MoU antara RRI Ende dan Polres Ende, bisa menjadi fungsi kontrol dalam pelaksanaan kegiatan Polri maupun kegiatan masyarakat dan bisa membawa dampak positif dalam hal kerjasama penyiaran dalam rangka memberikan informasi kepada masyarakat terkait dengan program dan kebijakan Polri.

Setelah penyampaian sambutan oleh Kapolres Ende dan Kepala RRI Kab. Ende, dilanjutkan dengan penandatangan MoU antara Polres Ende dengan RRI Ende dengan isi perjanjian MOU
- Mengadakan kerjasama penyiaran dalam rangka memberikan informasi kepada masyarakat di Wilayah Flores terkait dengan berbagai informasi program dan kebijakan Polri.

- Penyampaian infromasi dilaksanakan dalam bentuk Liputan Berita, Report on the spot, Dialog interaktif, wawancara dan Updating info.

Setelah pendatangan MoU, dilanjutkan dengan dialog interaktif oleh Kapolres Ende di dampingi Kabag Ops Polres Ende.kegiatan berakhir pukul 11.30 wita. (Zed-Stp)