Personil Polres Ende,Kawal Ketat Kedatangan Logistik Surat Suara

Personil Polres Ende,Kawal Ketat Kedatangan Logistik Surat Suara

TribrataNewsEnde - Polda NTT - Polres Ende, Personil Sat.Sabhara Polres Ende melakukan pengamanan dan pengawalan distribusi surat suara Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 dari Pelabuhan IPI Ende ke gudang logistik Komisi Pemilihan Umum (KPU) , Sabtu (09/03/19).

Surat Suara yang tiba di Pelabuhan IPI Ende yang berjumlah 862.161 lembar surat suara, 737 colly, dengan menggunakan K.M Meracus Sibolga langsung di bawah dengan menggunakan kendaraan truk 3 Unit Kontener dari pelabuhan ipi menuju gudang logistik KPU Ende dengan mendapatkan pengawalan ketat dari personil Sat. Sabhara Polres Ende.

Logistik surat suara disalurkan melalui jasa ekspedisi Kris kargo dari PT Adi Perkasa Makassar dan diterima dari pihak KPU Ketua Divisi Logistik Bonifasius wadhi disaksikan Bawaslu, Anggota jaga KPU dan Anggota jaga logistik dari personil Sat.Sabhara Polres Ende.

"Seluruh rangkaian pergeseran logistik surat suara dari Pelabuhan Ipi Ende sampai di gudang logistik KPU Ende aman kondusif," Ucap Bripka Edward Asan Anggota Sat.Sabhara Polres Ende. (NnZz)