Kapolsek Maukaro, Pimpin Pengamanan Penjemputan Imam Baru

Kapolsek Maukaro, Pimpin Pengamanan Penjemputan Imam Baru

TribrataNewsEnde - Kapolsek Maukaro, Polres Ende, Polda Nusa Tenggara Timur, Ipda Valerianus Vrede Pale bersama Anggotanya melaksanakan pengawalan dan pengamanan Penjemputan Imam baru RP. YOSEPH OLA DIAZ,CDD bertempat di Stasi St. Yohanes Penginjil Maukaro Paroki St. Vicensius Apaulo Ratesuba, Desa Kebirangga, Kec. Maukaro, Kab. Ende,Nusa Tenggara Timur (NTT), Sabtu (30/11/19) Pukul 15.00 Wita.

Kegiatan di hadiri oleh P. BALTASAR RENGGA ADO,SVD, Pastor Paroki St. Vicensius Apaulo Ratesuba, Rm. GEOVANI SESO,Pr, tokoh adat, tokoh masyarakat dan umat dari Paroki St. Vicensius Apaulo Ratesuba dengan jumlah kurang lebih 1000 orang.

Kegiatan diawali dengan Penerimaan Imam baru RP. YOSEPH OLA DIAZ,CDD oleh mosalaki Kebirangga YOSEP MBORO dan dilanjutkan dengan konfoi mengunakan kendaraan R2 Sebanyak 70 Unit dan R4 sebanyak 5 Unit dari Raterunu, Kec. Wolowae, Kab. Nagekeo menuju
Stasi St. Yohanes Penginjil Maukaro Desa Kebirangga, Kec. Maukaro, Kab. Ende.

Setelah Ibadah Sabda selesai dilanjutkan dengan Gladi bersih persiapan misa perdana pentabisan Imam Baru yang akan di laksanakan pada hari Minggu tanggal 1 Desember 2019.

Seluruh rangkaian kegiatan di lakukan pengawalan dan pengamanan oleh personil Polsek Maukaro,Polres Ende, Polda NTT.