Menyambut Hut Bhayangkara Ke 73, Polsek Nangapanda Melaksanakan Tali Asih Kepada Warakawuri di Wilayah Hukum Polsek Nangapanda

Menyambut Hut Bhayangkara Ke 73, Polsek Nangapanda Melaksanakan Tali Asih Kepada Warakawuri di Wilayah Hukum Polsek Nangapanda

TribrataNewsEnde - Menyambut HUT Bhayangkara yang ke 73, Kapolsek Nangapanda IPDA TOMMY SUBARDI PUTRA S.Tr.K, bersama anggota dan Bhayangkari Polsek Nangapanda melaksanakan kegiatan tali asih pemberian bingkisan kepada para Warakawuri, Selasa (09/07/19)pagi.

Tujuan dari pemberian tali asih dalam rangka syukuran hari bhayangkara ke 73, ini juga untuk mempererat tali silaturahmi dengan warakawuri semoga tali asih ini dapat bermanfaat dan terus terjalin dengan baik,” kata Kapolsek.


Kapolsek mengatakan, Polri sebagai institusi yg dipercaya oleh Negara sebagai pengemban hukum dan keamanan dalam negeri terus diuji dan penilaian miris dari kelompok yg berafiliasi radikalisme terus mengalir namun soliditas yg terbentuk dan terjalin dgn baik polri semakin tangguh dan dukungan dari masyarakat terus mengalir setiap harinya.

Kapolsek menambahkan, dukungan dan kritikan tersebut sebagai motivasi dalam pelaksanaan tugas kedepan dan apa yg dilakukan hari ini dengan warakawuri adalah perwujudan perjalanan karier kepolisian, polri selalu membutuhkan saran pemikiran dan dukungan dari purnawirawan dan warakawuri untuk mewujudkan polri yg promoter,"Tegas Kapolsek.

Adapun Warakawuri yang menerima tali asih tersebut diantaranya Ny.Alm. Serma Pol (purn) Samsudin Koko,Ny. Alm. Serma Pol (purn) Syahrir Noning dan Alm. Kopka Pol (purn) Piter Riberu yg diwakili oleh anaknya.