Ciptakan Suasana Aman dan Kondusif, Satgas Preventif Lakukan Patroli di Seputaran Kota Ende

Ciptakan Suasana Aman dan Kondusif, Satgas Preventif Lakukan Patroli di Seputaran Kota Ende
satgas Preventif Ops Mantap Brata Turangga 2023 saat laksanakan patroli di Gudang Logistik pemilu 2024

TribrataNewsEnde.Com - Untuk menciptakan suasana yang aman dan Kodusif menghadapi pemilu 2024, Personel Satgas Preventif Ops Mantap Brata Turangga 2023 melaksakan Patroli diseputaran Kota Ende. Rabu (22/11/2023) Pukul 10.00 Wita.

Kegiatan Patroli ini rutin dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada Masyarakat selama rangkaian tahapan pemilu 2024 untuk mencegah terjadinya gangguan keamanan, diperlukan kehadiran Personel Polri di tengah masyarakat untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif.

Kasatgas Preventif Iptu I Gusti Ngurah Bisa Mengatakan kegiatan patroli ini rutin kita laksanakan suatu upaya Preventif guna mencegah terjadinya gangguan Keamanan, dengan adanya patroli tentunya dapat segala bentuk aksi gangguan Kamtibmas bisa kita cegah dan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat menjelang pemilu 2024 nanti. Ucapnya.

"Sasaran kita adalah masyarakat yang melaksanakan aktifitas di pusat pusat keramaian seperti di ditempat- tempat tertentu Pusat Perbelanjaan, Pemukiman Penduduk, Objek Vital, SPBU, Pasar, Pertokoan, dan kantor KPUD, Bawaslu serta gudang penyimpanan logistik pemilu.” Ucapnya.

Kegiatan patroli ini sudah menjadi kegiatan rutin dari Personel Sat Samapta Polres Ende setiap hari. Terlebih saat ini menjelang pemilu 2024, maka kegiatan patroli juga akan ditingkatkan pada waktu pagi, siang, sore, dan malam hari. tambah Kasat Samapta Selaku Kasatgas Preventif. (HumasPolresEnde)