Ciptakan Kenyamanan Saat Ibadah, Personil Polres Ende Lakukan Pengamanan Sholat Jumat

Ciptakan Kenyamanan Saat Ibadah, Personil Polres Ende Lakukan Pengamanan Sholat Jumat

TribrataNewsEnde.Com - Agar terciptanya suasana keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat yang hendak Melaksanakan beribadah Shalat jumat personil Polres Ende secara rutin menerjunkan personilnya untuk melaksanakan pengamanan Sholat Jumat di Masjid di Wilayah Hukum Polres Ende, Jum’at (26/11/21) pukul 11.30 wita.

Pengamanan ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dalam melaksanakan ibadah sholat Jum’at.

Kegiatan ini rutin dilakukan setiap hari Jumat dan mulai diterjunkan menjelang Ibadah sholat jumat,Anggota Polres Ende di kerahkan agar situasi tetap kondusif dan masyarakat yang melaksanakan ibadah dapat dengan tenang tanpa ada rasa cemas terhadap kendaraan yang sedang di parkirnya karena mendapat penjagaan dari Anggota Polres Ende.

Kabagops Polres Ende  AKP I Wayan Oka Deswanta,SE, mengatakan Pengamanan Ibadah Sholat Jumat dilaksanakan sebagai wujud bentuk pelayanan Polri kepada masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah sholat Jumat.

"Pengamanan yang di lakukan oleh Anggota Polres Ende ini sebagai upaya untuk menjaga keamanan, ketertiban dan kelancaran dalam pelaksanaan Ibadah sholat Jumat terutama pada lokasi parkir baik di dalam area masjid maupun di pinggir jalan serta membantu dalam hal pengaturan lalu lintas menyeberangkan para jamaah saat berangkat maupun kepulangan dari Masjid, tentu dalam pelaksanakan Ibadah tetap mengikuti protokol kesehatan", tutur Kabagops Polres Ende AKP I Wayan Oka Deswanta,SE. (Humas Polres Ende)