Cegah Potensi Gangguan Keamanan, Piket SPKT Polres Ende Lakukan Patroli Presisi

Cegah Potensi Gangguan Keamanan, Piket SPKT Polres Ende Lakukan Patroli Presisi
Piket SPKT saat patroli di pelabuhan Sukarno Ende

TribrataNewsEnde.Com - Untuk mencegah gangguan keamanan pada malam hari serta menjamin Keamanan masyarakat yang melakukan aktifitas di malam hari, Piket SPKT Polres Ende melakukan Patroli Presisi. Sabtu (26/8/2023) Pukul 01.10 Wita.

Patroli Presisi Polres Ende di pimpin oleh Pawas yang melaksankan Piket 1X24 jam Ipda Heru Sutaban dengan sasaran di seputaran Pantai Kota Raja, Lapangan Pancasila, Pertokoan dan Pelabuhan Bung Karno Ende, dengan kuat pers sebanyak 12 pers gabungan piket fungsi.

Piket Pawas Ipda Heru Sutaban mengatakan Kegiatan patroli Presisi Polres Ende sebagai tindak lanjut perintah Kapolres Ende melalui Kabagops Polres Ende dengan tujuan untuk mengantisipasi potensi gangguan Kamtibmas, seperti 3C (curas, curat, curanmor), tawuran, dan balap liar. Selain itu, kegiatan patroli ini merupakan bagian dari upaya Polres Ende dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat yang melakukan aktifitas pada malam hari. Ucapnya.

"Kegiatan Patroli presisi ini merupakan komitmen kami guna untuk memastikan keamanan dan ketertiban Masyarakat, Tak hanya malam hari kegiatan Patroli juga Kami laksanakan pada siang hari terkhusus pada jam kerja dan jam sekolah". Ucanya.

Kami berharap peran serta masyarakat dalam menjaga situasi tetap kondusif, dimana masyarakat dapat berperan aktif dan ikut mendukung Kepolisian dalam menjaga Kamtibmas, seperti menjaga keamanan di lingkungan masing-masing. Kemudian, melaporkan ke pos Polisi terdekat jika melihat hal yang mencurigakan. tambahnya. (HumasPolresEnde)