Pondok Pesantren Walisanga Ende Mendapat Bantuan Air Bersih Dari Polres Ende

Pondok Pesantren Walisanga Ende Mendapat Bantuan Air Bersih Dari Polres Ende
Pondok Pesantren Walisanga Ende Mendapat Bantuan Air Bersih Dari Polres Ende

tribratanewsende.com - Mengantisipasi cuaca panas dan kemarau panjang, Kepolisian Resor Ende menyalurkan bantuan air bersih kepada Pondok Pesantren Walisanga Ende pada hari Minggu (10/9/2023).

Turut hadir dalam kegiatan penyaluran bantuan air bersih tersebut Kasubbag Faskon Baglog Polres Ende, Ipda Yeskiel F. Nodu beserta anggota Baglog, Kasiwas Polres Ende Ipda Nurdin Bambang beserta anggota Siwas.

Dalam keterangannya, Kepala Kepolisian Resor Ende dalam hal ini diwakili oleh Kasiwas Polres Ende Ipda Nurdin Bambang menjelaskan bahwa kegiatan penyaluran bantuan air bersih ini termasuk kegiatan kemanusiaan yang sangat dirasakan manfaatnya oleh warga yang membutuhkan dikarenakan daerah tersebut kesulitan air bersih.

"Hari ini, Minggu 9 September 2023, saya bersama anggota Polres Ende, menyalurkan bantuan air bersih sebanyak 5.000 liter dengan menggunakan 1 unit mobil tangki dinas Polres Ende. Semoga bantuan ini bisa membantu akan kebutuhan air bersih bagi Pondok Pesantren Walisanga Ende" ungkap Ipda Nurdin.

Dalam kesempatan lain, Pengasuh Pondok Pesantren Walisanga Ende, mengungkapkan ucapan terima kasih kepada Polri, dalam hal ini Bapak Kapolres Ende beserta jajaran.

"Saya atas nama pengurus Pondok Pesantren Walisanga Ende mengucapkan banyak terima kasih kepada Polri khususnya Polres Ende Polda NTT, yang telah membantu warga dengan memberikan bantuan air bersih, semoga bantuan ini membawa manfaat dan keberkahan bagi kita semua" ungkap Pengasuh Pondok Pesantren Walisanga Ende yang biasa disapa dengan Bunda. (Humas Polres Ende)