Tampung Keluhan Warga Tetandara, Polres Ende Kembali Gelar Jumat Curhat di Kecamatan Ende Selatan

Tampung Keluhan Warga Tetandara, Polres Ende Kembali Gelar Jumat Curhat di Kecamatan Ende Selatan
KabagOps Polres Ende AKP I Wayan Oka Deswanta saat kegiatan Jumat Curhat Kapolres Mendengar

TribrataNewsEnde.Com - Polres Ende kembali menggelar kegiatan Jumat Curhat yang dilaksanakan di halaman rumah bapak Muhammad Ruslin Lingkungan Ippi RT 03 RW 01 Kelurahan Tetandara Kecamatan Ende Selatan Kabupaten Ende. Jumat (25/8/2023) Pukul 09.00 Wita.

Kegiatan Jumat Curhat tersebut di pimpin oleh KabagOps Polres Ende AKP I Wayan Oka Deswanta, S.E yang di dampingi oleh Kasat Binmas, Kasat Polair, Kasat Narkoba, Kasat Intelkam, Kasat Lantas, Kasie Propam, Ka SPKT, Kapolsek Ende dan bhabinkamtibmas Kelurahan Tetandara Ketua Lingkungan, Tokoh masyarakat, tokoh Agama tokoh Perempuan Tokoh pemuda serta undangan Masyarakat lainya.

Kegiatan diawali sapaan dari Lurah Rukun Tetandara yang di wakili oleh Kasi Ekonomi Pembangunan ibu Umi Kalsum,S.H. yang Mengatakan sangat berterimakasih atas kehadiran Bapak Kapolres Ende atau yang mewakili dalam kegiatan karena selama ini saya bekerja di kantor Kelurahan Tetandara baru kali ini pak Kapolres Ende melaksanakan Kegiatan ini langsung menyapa dengan warga, sekali lagi kami sangat berterimakasih atas kegiatan ini. Ucapnya.

Sapaan dari KagaOps Polres Ende terimakasih kepada pemerintah Kelurahan dan warga yang menyiapkan tempat dan hadir dalam kegiatan ini, yang mana kegaiatn juam curhat ii adalah program dari mabes Polri yang harus kami laksanakan baik dari Polda Polres sampai Ke Polsek.Ucapnya.

"Pada kegiatan ini kami ingin dengarkan keluhan keluhan serta masukan dari masyarakat untuk kami tampung kita rapatkan dan bagaimana solusinya dan pada kesempatan ini pula kami mengajak kita disini bukan untuk berdebat berkaitan dengan apa tetapi kita Sharing. Ucap KabagOps Polres Ende AKP I Wayan Oka Deswanta, S.E.

Perlu diketahui oleh bapak dan mama semua dalam menyikapi kegiatan dinamika masyarakat kita sekarang ini banyak kasus yang terjadi untuk itu kehadiran kami ini untuk dengarkan langsung permasalahan yang terjadi di lingkungan tempat tinggal bapak dan mama semua untuk kita langsung menjawab curahan dari bapak dan ibu sekalian, Tambah KabagOps Polres Ende.

Atas saran dan kritik dari bapak dan ibu sekalian kami bisa perbaiki diri, memperbaiki kinerja kami untuk menjadi lebih baik dalam melayi bapak dan ibu sekalian, lanjut KabagOps. 

Setelah sambutan dari KabagOps dilanjutkan dengan sesi tanya jawab atau Dialog tentang masukan saran dan kritik dari warga Kelurahan Tetandara. (HumasPolresEnde).