Berikan Rasa Aman Saat Ibadah, Polres Ende Lakasanakan Turlalin Dan Pengamanan Sholat Jumat

Berikan Rasa Aman Saat  Ibadah, Polres Ende Lakasanakan Turlalin Dan Pengamanan Sholat Jumat

TribrataNewsEnde.Com - Dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat berupa rasa aman dan nyaman pada saat pelaksanaan Ibadah Sholat Jumat personil Polres Ende secara rutin menerjunkan Anggota untuk melaksanakan pengamanan Sholat Jumat di Masjid di Wilayah Hukum Polres Ende, Jum’at (19/03/21) pukul 11.30 wita.

Seperti yang terlihat pada gambar personil Polres Ende melaksanakan pengamanan sholat jumat di salah satu Masjid yang ada di wilayah Kota Ende yakni Mesjid Raudhatul Jannah, KM 3, Jln. Gatot Subroto, Kel. Mautapaga, Kec. Ende Timur, Kab. Ende.

Selain menjaga agar pelaksanaan Ibadah berlangsung aman para personil Polres Ende ini secara santun memonitor kendaraan yang terparkir baik di halaman masjid maupun di pinggir jalan.

Kegiatan ini rutin dilakukan setiap hari Jumat dan mulai diterjunkan menjelang Ibadah sholat jumat,Anggota Polres Ende di kerahkan agar situasi tetap kondusif dan masyarakat yang melaksanakan ibadah dapat dengan tenang tanpa ada rasa cemas terhadap kendaraan yang sedang di parkirnya karena mendapat penjagaan dari Anggota Polres Ende.

Kapolres Ende AKBP Albertus Andreana, S.I.K.,melalui Kabagops AKP I Wayan Oka Deswanta,SE, mengatakan Pengamanan Ibadah Sholat Jumat dilaksanakan sebagai wujud bentuk pelayanan Polri kepada Masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah.

"Pengamanan yang di lakukan oleh Anggota Polres Ende ini sebagai upaya untuk menjaga keamanan, ketertiban dan kelancaran dalam pelaksanaan Ibadah sholat Jumat terutama pada lokasi parkir baik di dalam area masjid maupun di pinggir jalan serta membantu dalam hal pengaturan lalu lintas menyeberangkan para jamaah saat berangkat maupun kepulangan dari Masjid, tentu dalam pelaksanakan Ibadah tetap mengikuti protokol kesehatan", ungkap Kabagops. (Humas Polres Ende)