Beri Rasa Aman Saat Ibadah Minggu Palma Personil Polsek Nangapanda Melaksanakan Pengamanan

Beri Rasa Aman Saat Ibadah Minggu Palma Personil Polsek Nangapanda Melaksanakan Pengamanan

TribrataNewsEnde.Com - Minggu (28/3/ 2021) jam 08.00 wita bertempat di Gereja Katolik Paroki Sta. Maria Bunda Karamel Rajawawo. Kec. Nangapanda, Kab.Ende, Personil Polsek Nangapanda Melaksanakan Kegiatan Pengamanan ibadah Misa Minggu Palma 2021.

Saat ini Polsek Nangapanda melaksanakan kegiatan Operasi Kepolisian yaitu Operasi Semana Santa Ranakah 2021, dalam rangka perayaan Hari Raya Paska Tahun 2021.

Kegiatan ibadah Misa Minggu Palma 2021 di Pastor Paroki Sta. Maria Bunda Karamel Rajawawo di pimpin oleh RD. SAVERINUS MENO , dengan jumlah umat sekitar 500 dan dalam pelaksanaan ibadah Misa Minggu Palma 2021 Semua umat diwajibkan menggunakan Masker serta mengikuti Protokoler Kesehatan yang sudah di tetapkan.

Kapolsek Nangapanda Ipda Anselmus Leza SH, mengatakan perayaan hari minggu palma berjalan aman, tertib dan lancar. Selain itu, masyarakat yang melaksanakan ibadah juga mematuhi protokol kesehatan yang sudah di tetapkan dan  menghimbau kepada seluruh masyarakat kecamatan Nangapanda agar sama-sama menjaga kondisi kamtibmas supaya selalu kondisif sehingga menyongsong dan menyambut Hari Raya Paskah dalam suasana yang aman, damai dan sejuk.

Pada kesempatan itu, Anselmus Leza SH, juga menghimbau kepada masyarakat yang melaksanakan ibadah agar sama-sama selalu memperhatikan dan mematuhi protokol kesehatan yaitu (5M). Selalu menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan, mengurangi mobilisasi.

"semoga dengan di lakukan pengamanan oleh anggota Polsek Nangapanda seluruh rangkaian kegiatan umat kristiani Katolik dalam melaksanakan perayaan ibadah minggu palma dapat berjalan dengan aman dan tertib, dan arus lalu lintas yang lancar dengan kehadiran anggota kepolisian dapat di rasakan oleh masyarakat dengan menciptakan pelaksanaan ibadah yang khidmat atau khusyu" ujar Kapolsek

Kegiatan ibadah Misa Minggu Palma 2021 Telah Berakhir pada pukul 10.25 wita Dengan Situasi Kamtibmas Aman Terkendali. (Humas Polres Ende)