Berikan Rasa Aman, Personel Polres Ende Amankan Ibadah Sholat Taraweh Hari Pertama Ramadhan 2024

Berikan Rasa Aman, Personel Polres Ende Amankan Ibadah Sholat Taraweh Hari Pertama Ramadhan 2024
Anggota Polres Ende saat amankan ibadah Sholat Taraweh dibulan Ramadhan 2024

TribrataNewsEnde.Com -  Dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman, nyaman dan kondusif pada saat pelaksanaan shalat tarawih, personel Polres Ende melaksanakan kegiatan pengamanan shalat tarawih di beberapa Masjid yang ada di Kabupaten Ende. Senin (11/3/2024) Pukul 19.30 Wita.

KabagOps Polres Ende AKP Syafrudin sebagai Karendalpamres mengatakan Pelaksanaan Pengamanan sholat tarawih dalam bulan Ramadhan yang di laksanakan oleh personel ini di sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat yang melaksanakan ibadah dan sebagai bentuk kehadiran polri di tengah-tengah masyarakat. Ucapnya.

"Kita libatkan anggota ada sekitar seratus sepuluh orang yang non Muslim kita Sprinkan untuk melaksanakan pangamanan masjid masjid yang ada di kota Ende dengan tujuan menjamin kenyamanan umat Islam dalam melaksanakan ibadah Ramadhan selama 1 bulan penuh".Ucapnya.

Kehadiran anggota untuk memberikan pengamanan kegiatan ibadah, namun juga untuk memberikan bantuan pengaturan lalu lintas pengguna jalan yang lain karena ditepi kanan dan kiri jalur yang digunakan untuk parkir kendaraan jamaah, Pengerahan personil ini dilaksanakan untuk memastikan dan menjamin rangkaian ibadah umat islam di bulan suci Ramadhan tahun ini dapat berjalan dengan aman dan lancar, serta untuk menjaga situasi Kamtibmas di wilayah hukum selama bulan suci Ramadhan tetap aman khususnya dilingkungan tempat ibadah dan tempat keramaian. tambah KabagOps Polres Ende. (HumasPolresEnde)