Waka Polsek Wewaria Hadiri Pencanganan Vaksinasi Bagi Anak Usia 6 - 11 Tahun

Waka Polsek Wewaria Hadiri Pencanganan Vaksinasi Bagi Anak Usia 6 - 11 Tahun

TribrataNewsEnde.Com - Kapolsek Wewaria melalui Waka Polsek menghadiri kegiatan pencanganan Vaksinasi Covid-19 Bagi Anak Usia 6 S/D 11 Tahun yang bertempat di SDK Emanuel Welamosa, Desa Welamosa, Kec.Wewaria, Kab. Ende, Selasa (15/2/2022) Pukul 09.00 Wita.

Kegiatan Pencanangan Vaksinasi Covid-19 bagi anak usia 6 s/d 11 tahun dibuka oleh Camat Wewaria Drs Maximus Sensi, hadir dalam giat tersebut :
    - Kapolsek Wewaria yang diwakili Wakapolsek Wewaria Aiptu Imran bersama dengan         Kanit Intelkam Polsek Wewaria Bripka Rofinus Wisang
    - Danposramil Welamosa Serma Tobias Bata
    - Kepala Puskemas Welamosa Beserta Nakes dan Bidan Desa
    - Pimpinan UPT tingkat Kec.Wewaria
    - Kepala Sekolah SDK/SDI sekecamatan Wewaria
    - Kepala Sekolah TKK sekecamatan Wewaria

Kegiatan yang di hadiri oleh sebagian orang tua siswa yang mendampingi anaknya ini bertujuan untuk mensosialisasikan kepada orang tua atau wali Murid untuk mensukseskan pencanangan vaksinasi sebagai program pemerintah untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19.

Kapolsek Wewaria melalui Waka Polsek mengatakan kegiatan Pencanangan Vaksinasi Covid- 19 bagi anak usia 6 s/d 11 tahun oleh tim dari Puskesmas Welamosa kita dampingi anak-anak yang akan di vaksin ini bersama para guru dan orang tua murid terkait pemahaman serta pentingnya dilaksanakannya vaksinasi bagi anak-anak terutama anak berusia 6-11 tahun, Ucap Waka Polsek Aiptu Imran

"Kehadiran Polri di sini bertujuan guna memastikan pelaksanaan vaksinasi berjalan dengan tertib, aman dan lancar. memastikan petugas nakes vaksinator, TNI dan Polri hadir dalam mendukung pelaksanaan percepatan vaksinasi." ucap Aiptu Imran

kegiatan tersebut yakni untuk percepatan Pelayanan dan peningkatan Vaksinasi terhadap masyarakat di wilayah Kecamatan Wewaria khusus bagi usia anak 6 s/d 11 tahun demi meningkatkan cakupan imunisasi agar tercapai 100% terlayani Vaksin Covid 19 dan yang lebih penting lagi supaya anak -anak ini punya Herd imunity bisa terhindar dari virus covid-19.

Kegiatan pencanganan Vaksinasi Covid-19 bagi anak Usia 6 S/D 11 Tahun yang di peruntukan SDK Emanuel  Welamosa dan SDK Detubela ini berakhir pada Pukul 11.00 Wita dan di lanjutkan dengan kegiatan Vaksin bersama oleh tim dari Puskesmas Welamosa. (HumasPolresEnde)