Berbagi Kasih di Bulan Ramadhan, Polres Ende Gelar Bansos ke pondok pesantren Al-ilmu

Berbagi Kasih di Bulan Ramadhan, Polres Ende Gelar Bansos ke pondok pesantren Al-ilmu
Kasat Reskrim Polres Ende saat menyerahkan Bansos kepada pengurus Al-Ilmu Ende

TribrataNewsEnde.Com - Berbagi kasih dan keberkahan kembali dilakukan oleh Kapolres Ende yang diwakili oleh Satreskrim Polres Ende dengan menyalurkan 20 paket sembako ke pondok pesantren Al-ilmu Ende. Rabu (3/4/2024) Pukul 16.40 Wita.

Kapolres Ende AKBP I Gede Ngurah Joni M., S.H., S.I.K., M.H., yang diwakili oleh Kasat Reskrim AKP Cecep Ibnu Ahmadi, S.I.K., S.H., M.H., mengatakan momen Ramadhan merupakan bulan penuh kebaikan, Untuk mengimplementasikan makna tersebut Polres Ende memberikan santunan sebanyak 20 paket sembako kepada anak yatim piatu di pondok pesantren Al-ilmu.Ucapnya.

"Kegiatan pemberian santunan tersebut salah satu perhatian bapak kapolres Ende terhadap anak yatim atau piatu yang saat ini sedang menimba ilmu di pesantren Al-Ilmu Ende menjelang hari raya idul fitri 1445 H yang mana pemberian santunan dari bapak kapolres Ende ini diwakili oleh saya selaku Kasat Reskrim Polres Ende bersama anggota, semoga kegiatan ini dapat menginspirasi lebih banyak dalam kegiatan-kegiatan sosial yang bermanfaat bagi masyarakat terutama bagi mereka yang membutuhkan". Ucap AKP Cecep Ibu Ahmadi.

Mari bersama-sama jadikan hari raya idul fitri 1445 H nanti sebagai momentum untuk berbuat kebaikan sebanyak mungkin sehingga dapat meraih keberkahan dari allah SWT. Tambahnya.

Sementara itu pengurus Pondok pesantren Al-Ilmu Ende mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada Polres Ende yang telah memberikan bantuan sembako di panti asuhan Al-Ilmu Ende." Kami ucapkan terimakasih kepada bapak Kapolres Ende dan anggotanya atas bantuan yang diberikan kepada kami semoga Allah Subhana wataala tuhan yang maha kuasa membalasnya". Ucapnya. (HumasPolresEnde)