Antisipasi Pohon Tumbang di Jalan Raya, Kapolsek Nangapanda Lakukan Patroli Kamtibmas

Antisipasi Pohon Tumbang di Jalan Raya, Kapolsek Nangapanda Lakukan Patroli Kamtibmas
Kapolsek Nangapanda di bantu warga saat membersihkan dahan Pohon yang menutupi badan jalan

TribrataNewsEnde.Com -  Antisipasi Pohon tumbang dan bencana alam lainya pasca Hujan lebat dan angin kencang semalam, Kapolsek Nangapanda bersama angoota melaksanakanpatroli Kamtibmas di jalur rawan bencana di wilayah kecamatan Nangapanda tepatnya dijalan Puukungu-Orakose Kecamatan Nangapanda Kabupaten Ende, Rabu (8/3/2023) Pukul 10.00 Wita. Kegiatan patroli Kamtibmas dipimpin langsung oleh Kapolsek Nangapanda Iptu ANSELMUS LEZA, S.H.bersama anggotanya dengan sasaran Jalur Lintas rawan bencana dan tempat keramaian yang rawan kamtibmas.

Kapolsek Nangapanda Iptu Anselmus Leza, S.H Mengatakan Kegiatan patroli merupakan tindakan responsif polri dalam menyikapi informasi dari masyarakat terkait dengan tumbangnya pohon johar di jalan puukungu-orakose, Dalam patroli tersebut adanya Laporan dari warga masyarakat ditemukan dahan dan ranting pohon johar yang tumbang menutupi sebagian badan jalan, dan atas temuan tersebut kita dilakukan tindakan kepolisian. Ucapnya.

Petugas kepolisian Polsek Nangapanda di bawah pimpinan Ipda Anselmus Leza bertindak cepat bersama warga menyingkirkan pohon tumbang tersebut serta melakukan pengaturan lalu lintas sehingga tidak terjadi kemacetan akibat dari kejadian pohon tumbang tadi, Ujar Kapolsek.

"Kita juga memberikan imbauan kepada pengguna jalan agar berhati-hati saat berkendaraan dijalan raya terutama dimusim hujan serta disampaikan juga pesan dan imbauan kamtibmas agar pada kesempatan pertama melaporkan setiap kejadian kepada pihak polri" Ucap Ipda Anselmus Leza,S.H. (HumasPolresEnde)