Menghadapi Pilkada 2024, Wakapolres Ende Cek Kondisi Seluruh Ranmor Alsus dan Almatsus milik Polres Ende

Menghadapi Pilkada 2024, Wakapolres Ende Cek Kondisi Seluruh Ranmor Alsus dan Almatsus milik Polres Ende
Wakapolres Ende Kompol Ahmad,S.H., Saat mengecek kondisi Ranmor Dinas Polri Polres Ende

TribrataNewsEnde.Com - Dalam menghadapi Pilkada 2024 mendatang, Wakapolres Ende Kompol Ahmad, S.H., yang didampingi oleh Kasubsi Bin Siwas, Kasi Propam, Anggota Logistik dan Anggota Propam Polres Ende mengecek Alsus (Alat Khusus) dan Almatsus (Alat Material Khusus) yang dimiliki oleh Polres Ende. Selasa (30/4/2024) Pukul 10.00 Wita.

Wakapolres Ende Kompol Ahmad, S.H., mengatakan Hari ini kami lakukan pemeriksaan Kendaraan bermotor Dinas berdasarkan ST Kapolda NTT Nomor: ST/224/IV/WAS.1./2024 tanggal 29 April 2024 tentang Jukrah pengelolaan Ranmor, Alsus dan Almatsus di lingkungan satker dan Polres jajaran, tentunya mengecek alat-alat agar dapat di gunakan dengan baik tanpa adanya suatu gangguan apalagi di saat digunakan atau saat diperlukan semuanya dalam keadaan siap pakai apalagi dalam wamtu dekat kita akan melaksanakan Pilkada ditahun 2024 ini. Ucap Wakapolres Ende.

"Kegiatan pemeriksaan ini adalah kegiatan rutin pengecekan kesiap siagaan kendaraan Dinas Alsus dan Almatsus baik yang dimiliki oleh Dalmas berupa kendaraan dan peralatan Dalmas serta kendaraan Satlantas dan kesiapan penggunaanya". Ucapnya.

Tentu tujuanya menghadapi Pilkada kedepan kita akan terus melakukan pengecekan secara rutin secara berkala kesiap siagaan kendaraan yang dimiliki oleh masing masing satuan yang ada di Polres Ende.tambah Wakapolres Ende Kompol Ahmad,S.H.

Adapun Hal-hal yang ditemukan pada saat pemeriksaan kendaraan Dinas:
1. Kendaraan Dinas tersebut dalam keadaan Kotor dan Berdebu. 
2. Ada beberapa kendaraan yang perlu perawatan khusus. 
3. Diharapkan kepada personal pemegang kendaraan Dinas yang kotor agar dibersihkan dan dirawat. 
4. Kendaraan Dinas yang membutuhkan perawatan agar segera dilakukan perawatan.
5. Dibuatkan Surat Perintah terhadap Pemegang Kendaraan Dinas Polri.

Wakapolres berharap kepada para anggotanya untuk dapat merawat peralatan dengan baik dan melakukan semua pendataan alat-alat dengan baik mengingat akan di gunakan pada saat waktu-waktu tertentu mengingat dalam waktu dekat akan ada Pilkada ditahun 2024 ini semata mata untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat yang ada di Kabupaten Ende. (HumasPolresEnde)