Antisipasi Kenaikan Harga Sembako, Waka Polres Ende Bersama Forkopimda Sidak Pasar Mbongawani dan Pasar Wolowona Ende

Antisipasi Kenaikan Harga Sembako, Waka Polres Ende Bersama Forkopimda Sidak Pasar Mbongawani dan Pasar Wolowona Ende
Waka Polres bersama Forkopimdak sidak pasar Mbongawani dan pasar Wolowona Ende

TribrataNewsEnde.Com - Dalam rangka mengantisipasi kenaikan harga barang kebutuhan pokok masyarakat jelang perayaan hari Natal tahun 2022 dan Tahun Baru 2023, Waka Polres Ende bersama Forkopimdak melakukan sidak kepasar Mbongawani dan pasar Wolowona Ende. Sabtu (24/12/2022) Pukul 09.00 Wita.

Kegiatan sidak tersebut dipimpin langsung oleh Bupati Ende, Wakil Bupati Ende, Waka Polres Ende, Pasiops Kodim 1602 Ende dan Kadisperindag Kabupaten Ende.Kegiatan sidak tersebut bermaksud untuk mengecek ketersediaan sembilan barang kebutuhan pokok (sembako) menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru, sidak ini bertujuan untuk memastikan stok kebutuhan bahan pokok serta kestabilan harga di wilayah Kabupaten Ende.

Waka Polres Ende Kompol Ahmad, S.H mengatakan selain mengantisipasi adanya kenaikan harga forkopimda juga mengimbau masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban pada Perayaan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023.

"Kami berharap seluruh pedagang dapat saling menjaga dan menciptakan keamanan bersama jelang Natal dan Tahun Baru serta tetap menjaga kestabilan harga sembako dan para pedagang juga bisa bersama-sama menjaga kestabilan harga khususnya harga sembako, serta menjaga ketertiban dan keamanan bersama" Ucap Waka Polres Ende Kompol Ahmad, S.H.

Kegiatan sidak berakhir pukul 10.30 Wita, situasi dalam keadaan aman dan tertib.(HumasPolresEnde)