32 Personil Polres Ende Jalani Upacara Korp Raport

32 Personil Polres Ende Jalani Upacara Korp Raport

TribrataNewsEnde.Com - Polres Ende menggelar upacara Korp Raport dalam rangka pengesahan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi dari sebelumnya, Sabtu (3/7/2021) Pukul 08.00 Wita.

Sekitar 32 (Tiga Puluh Dua) personel dinyatakan naik pangkat TMT 1 Juli 2021. Rinciannya, 1 personel dari Ipda ke Iptu, 1 personel dari Aipda ke Aiptu, 19 personel dari Bripka ke Aipda dan 11 personel dari Brigadir ke Bripka

Sebagai inspektur upacara Kapolres Ende Akbp Albertus Andreana, S.I.K.,perwira upacara Kabag sumda Polres Ende Akp Amrin, Komandan upacara Kasikeu Polres Ende Ipda Gede Wisna dan dihadiri oleh para Kabag, Kasat dan Perwira Polres Ende.

Peserta Upacara terdiri dari 1 Pleton Dalmas Polres Ende, 1 Pleton Satlantas Polres Ende, 1 Pleton Gabungan Intel, Reskrim dan Narkoba Polres Ende dan1 Pleton Personel yang mendapat kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi.

Selaku Inspektur Upacara, Kapolres Ende AKBP Albertus Andreana S.I.K., mengingatkan bahwa kenaikan pangkat bukanlah hak, namun sebuah penghargaan atas kinerja dan penilaian tingkah laku yang baik dalam pelaksanaan tugas pada periode tertentu.

Kapolres mengharapkan, kenaikan pangkat yang telah diraih bisa menambah kebanggaan maupun kebahagiaan dalam karir dan keluarga Oleh karena itu, dalam bekerja dan bertingkah laku hendaknya sesuai ketentuan perundang-undangan agar tidak terjadi kesalahan dalam tugas kedepan yang tentunya semakin berat dan banyak tantangan.

" Sebanyak 32 Personil Polres Ende hari ini kita berikan Reward naik pangkat setingkat lebih tinggi, Kenaikan pangkat adalah Reward atas kinerja dan kerja keras personil tersebut tugas kedepan yang tentunya semakin berat dan banyak tantangan walaupun upacara Reward berbeda dari hari-hari kemarin sebelumnya karena kita masih pendemi Covid-19" Ucap singkat Kapolres Ende

Sekali lagi selamat kepada 32 Personil atas pangkat barunya, Sambung AKBP Albertus Andreana S.I.K.,

Kegiatan upacara berakhir pukul 08.30 wita serta berjalan dengan lancar. (Humas Polres Ende)