130 Personel OMB Turangga Polres Ende diTurunkan Untuk Amankan Kegiatan Kampanye Capres No.3

130 Personel OMB Turangga Polres Ende diTurunkan Untuk Amankan Kegiatan Kampanye Capres No.3
KabagOps Polres Ende saat cek Personel yang terlibat pengamanan Capres No.3

TribrataNewsEnde.Com -  Sebanyak 130 Personel yang terlibat dalam Operasi Mantap Brata Turangga 2023-2024 Polres Ende diturunkan untuk mengamankan kegiatan kampanye Capres No.urut 3 Ganjar Pranowo di Kabupaten Ende. Sabtu (2/12/2023) Pukul 08.20 Wita.

Sebelum dilaksanakan pengamanan oleh Personel dilakukan Apel pengecekan pasukan yang dipimpin oleh KabangOps Polres Ende AKP Okan Deswanta, S.E  yang dihadiri oleh Danki 3 Batalion B Pelopor AKP Mikael Seu, Perwira Polres Ende, Anggota Brimob Kompi 3 Batalion B Pelopor serta Anggota Polres Ende yang terlibat dalam Sprin Pengamanan.

Dalam pengecekan personel tersebut KabagOps Polres Ende memberikan arahan atau penekanan kepada personel dalam arahanya mengatakan pada hari ini kita akan melaksanakan pengamanan yang cukup bergengsi dimana salah satu pasangan calon Presiden hadir dikota pancasila dan tidak menutup kemungkinan juga pasangan calon yang lain juga bisa hadir diEnde, sehingga kita benar benar merasakan bagaimana kita melaksanakan pengamanan dalam rangka Operasi Mantap Brata Turangga 2023-2024 di Kabupaten Ende. Ucap KabagOps Polres Ende .

"Personel dapat bertugas dengan sebaik baiknya terutama di simpul simpul yang dilalui oleh Capres pak Ganjar Pranowo, kita betul betul laksankaan pengamanan ini dengan maksimal dan selama kegiatan pengamanan untuk menghindari hal hal yang dapat merusak citra Polri termasuk larangan melakukan swafoto dengan Capres, tim sukses maupun tokoh tokoh Politik yang hadir". Ucap KabgaOps.

Operasi Mantap Brata Turangga 2023-2024 ini diharapkan dapat menciptakan lingkungan yang kondusif, memberikan rasa aman kepada masyarakat, dan mendukung terciptanya pemilu yang adil dan demokratis. Personel yang terlibat dalam operasi ini betul betul menjalankan tugasnya dengan baik dan profesional dalam melaksanakan tugasnya. tambah KabgaOps Polres Ende. (HumasPolresEnde)