Operasi Gaktiplin, Sie Propam Cek Kelengkapan Administrasi Data Diri Personil

Operasi Gaktiplin, Sie Propam Cek Kelengkapan Administrasi Data Diri Personil

TribrataNewsEnde.Com - Periksa Sikap tampang dan kelengkapan Administrasi Personil, Sie Propam Polres Ende Melaksanakan Operasi Penegakan Ketertiban Dan Disiplin (Gaktiblin) terhadap personil Polres Ende di lapangan Apel Polres Ende, Selasa (13/4/2021) Pukul 08.45 wita.

Dalam giat Ops Gaktiblin Kabag Sumda Polres Ende mendampingi langsung kegiatan tersebut bersama para Perwira Polres Ende lainya, Operasi Propam ini untuk memantau langsung anggota Polres Ende baik dari sikap, tata rambut dan pakaian yang rapih, atribut, kartu anggota, serta kelengkapan SIM dan STNK serta KTP.  

" Kita Polisi adalah bapaknya masyarakat kita berikan contoh atau tedan yang baik , Bagaimana teman-teman kita Sat Lantas di lapangan mau menegakan aturan menindak pelanggar Lalu lintas sedangkan kita anggota sendiri tidak membawa dokumen pribadi kita' Ujar Kasi Propam.

Kasi Propam Menambahkan Setelah di laksanakan pemeriksaan ada lima orang Anggota yang tidak membawa data kelengkapan Pribadi, dan bagi personil yang kedapatan tidak membawa data diri Pribadi saya harap besok dan seterusnya supaya di bawa dan melekat terus dengan kita karena itu sangat penting untuk kita, sambung Kasi Propam.

Kegiatan berakhir Pukul 09.20 Wita, Berjalan aman dan lancar. (Humas Polres Ende)