Lewat Jumat Curhat, Kabag Ops Polres Ende Dengar Permintaan Warga Kelurahan Kelimutu

Lewat Jumat Curhat, Kabag Ops Polres Ende Dengar Permintaan Warga  Kelurahan Kelimutu
KabagOps Polres Ende saat membuka kegiatan Jumat Curhat dikelurahan Kelimutu

TribrataNewsEnde.Com - Untuk mendengar langsung curhatan warga mengenai saran kritikan masukan serta aduan masyarakat terkait dengan pelayanan kepolisian dan Kamtibmas, KabagOps Polres Ende AKP I Wayan Oka Deswanta, SE bersama pejabat utama lainya gelar kegiatan jumat Curhat yang di rumah Bapak Filmon Mogi La,a RT.14/RW.05, Kelurahan Kelimutu Kecamatan Ende Tengah Kabupaten Ende. Jumat (1/12/2023) Pukul 09.00 Wita.

Hadir dalam kegaiatn Jumat Curhat KabagOps Polres Ende AKP I Wayan Oka Deswanta, SE, yang mewakili Kapolres Ende Kasat intelkam Kasat Lantas, Kasat Sabhara, Kasat Binmas, Kasiprom Polres Ende, Kapolsek Ende, Kasi Humas Polres Ende, KBO Satbinmas Polres Ende, Lurah Kelimutu, Bhabinkamtibmas Kelimutu serta para warga RT.14/RW.05 Kelurahan Kelimutu.

Kegiatan diawali sambutan KabagOps Polres Ende yang intinya menyampaikan bahwa Kegiatan Jumat Curhat merupakan kegiatan rutin yang dilaksankan dengan tujuan untuk mendengarkan aspirasi yang disampaikan secara langsung oleh masyarakat serta penyampaian informasi kepada Polres Ende terkait dengan Sitkamtibmas di wilayah Hukum Polres Ende. Ucapnya.

“Diharapkan dengan Kegiatan Jum’at Curhat ini para Pejabat utama Polres Ende bisa mengetahui secara langsung keluhan, saran dan masukan dari masyarakat, untuk menjadi acuan untuk meningkatkan pelayanan Kepolisian di wilayah hukum Ende". Ucapnya.

KabagOps Polres Ende AKP I Wayan Oka Deswanta, SE juga menyampaikan, Atas nama institusi mengucapkan banyak terima kasih atas waktu dan kesempatan warga Kelurahan kelimutu bisa hadir mendengarkan bersama apa yang menjadi keluhan dan saran dari kita semua sehingga kita bisa cari solusi bersama. Tambah KabagOps Poles Ende.

Selesai sambutan KabagOps Polres Ende dilanjutkan dengan dialog bersama, dengan beberapa aspirasi yang disampaikan oleh para warga RT.14/RW.05, Kelurahan Kelimutu. (HumasPolresEnde).