Wujud Rasa Empati, Kapolsek Ndona Berikan Bantuan Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

Wujud Rasa Empati, Kapolsek Ndona Berikan Bantuan Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

TribrataNewsEnde.Com - Sebagai bentuk rasa peduli dan Empati kepada warga kurang mampu, Kapolsek Ndona Iptu I Gede Wisna, S.H bersama anggotanya berikan bantuan paket sembako warga yang membutuhkan di Desa Puutuga dan Desa Kelikiku. Rabu (18/9/2024) Pukul 15.00 Wita.

Kegiatan pemberian bantuan sembako tersebut di lakukan Kapolsek Ndona bersama anggotanya di sela sela kegiatan menghadiri Kunjungan Camat Ndona di kedua Desa tersebut.

Dalam rilis yang di terima oleh Humas Polres Ende, Kapolsek Ndona Iptu I Gede Wisna, S.H., mengatakan kegiatan pemberian bantuan sembako ini dilakukan bersama anggota bertujuan  Menumbuhkan rasa empati, simpati, dan sebagai wujud perhatian, rasa cinta kasih, saling menolong dan kepedulian pihak Kepolisian Sektor Ndona dalam membantu warga yang kurang mampu dan benar-benar membutuhkan bantuan. ucapnya

"Bantuan sembako ini kita berikan dengan Door to door mendatangi langsung rumahnya, ini sebagai wujud kepedulian dan Empati kami dari Polsek Ndona untuk meringankan beban masyarakat yang kurang mampu dan untuk pengadaan sembako yang diberikan kepada warga adalah hasil dari berkebun, dimana Polsek Ndona  memiliki kebun di jalan Flores Desa Nanganesa yang lahannya dipinjam dari warga". Ucapnya.

Personil Polsek Ndona secara bergotong royong mengolah lahan warga yang dipinjam dimana lahan tersebut awalnya adalah lahan yg tidak produktif (lahan tidur) menjadi lahan yang produktif yang telah menghasilkan Jagung, ketimun, kacang panjang dan terakhir ini adalah Tomat. Tambahnya.

Ia berharap, semoga bantuan paket sembako yang telah diserahkan tersebut dapat dimanfaatkan oleh warga kurang mampu di dua Desa tersebut. (HumasPolresEnde)