Turnamen Bupati Ende Cup 2023 Memasuki Babak 8 Besar, Simak Imbaun KabagOps Polres Ende

Turnamen Bupati Ende Cup 2023 Memasuki Babak 8 Besar, Simak Imbaun KabagOps Polres Ende
KabagOps Polres Ende saat berikan Imbauan Kepada Suporter untuk tetap menjaga situasi tetap aman saat mendukung Tim masing masing

TribrataNewsEnde.Com - Turnamen sepak bola Bupati Ende Cup antar Kecamatan 2023 memasuki babak sistim gugur atau babak 8 besar, Polres Ende selaku pihak yang bertanggung jawab dalam hal keamanan di bantu oleh TNI dan Instansi lain memberikan imbauan kepada para Suporter, Sabtu (14/10/2023) Pukul 18.20 Wita.

KabagOps Polres Ende AKP I Wayan Oka Deswanta,S.E yang memimpin kegiatan pengamanan mengatakan kami dari Kepolisian Resor Ende dan saya selaku kabagOps memberikan imbauan bahwa Turnamen Sepak Bola Bupati Ense Cup antar Kecamatan hari ini memasuki 8 besar oleh karena itu kami Berharap agar kita semua sama sama menjaga agar situasi tetap kondusif. Ucapnya.

"Tolong batasan yang harus kita patuhi, Kami dari Pihak keamanan TNI-PolriI tidak mau ada kejadian hal hal yang tidak kita inginkan bersama, kita berharap kegiatan ini berakhir dengan harapan yang kita harapkan bersama" Ucap KabagOps Polres Ende saat berikan Imbauan di Stadion Marilonga Ende.

Sekali lagi saya harapkan kami dari Polri dan TNI kami mendukung kegiatan ini dan panitia panitia juga harus komitmen, sekali lagi kami TNI Polri mendukung kegiatan ini akan tetapi kita harus komitmen bersama. Tambah AKP I Wayan Oka Deswanta, S.E.

Imbauan kepada penonton Ende Utara dan Wolowaru mari kita sama sama jaga situasi tetap kondusif, kalau imbauan ini tidak di indahkan maka akan kita lakukan tindakan tegas. Ucapnya. (HumasPolresEnde)