Kapolres Ende Bersama Dandim 1602 Ende Hadiri Rehabilitas Rumah Tidak Layak Huni di Kelurahan Lokoboko

Kapolres Ende Bersama Dandim 1602 Ende Hadiri Rehabilitas Rumah Tidak Layak Huni di Kelurahan Lokoboko
Kapolres Ende bersama Dandim 1602 Ende hadiri rehabilitas rumah warga di kelurahan Lokoboko

TribrataNewsEnde.Com - Peduli terhadap permasalahan warga Kabupaten Ende, Kapolres Ende bersama Dandim 1602 Ende meninjau langsung Rehabilitas Rumah Tidak Layak Huni milik ibu Nur Hayati di Kelurahan Lokoboko Kecamatan Ndona Kabupaten Ende. Sabtu (25/2/2023) Pukul 11.00 Wita. 

Hadir dalam kegiatan ini Dandim 1602/Ende Letkol Kav I Nengah Pendi Ristanto, ST.,Kapolres Ende AKBP Andre Librian,S.I.K., Pasiter Kodim 1602/Ende, Kapten Inf Yus Kasmir Tomo Tani, Kasat Binmas Iptu Antonius Sari Kawuta Kapolsek Ndona Ipda I Gede Wisna S.H, Kapolsek Ende Ipda Sudarman, Caman Ndona Yulianus A Laga Passa, S.STP, M.Si, serta Lurah Lokoboko.

Dalam kesempatan tersebut, Dandim Ende bersama Kapolres Ende melakukan tatap muka bersama warga, Tokoh Masyarakat tokoh agama dan masyarakatkelurahan Lokoboko lainya, Dandim 1602 Ende mengatakan kegiatan ini merupakan program dari bapak pangdam IX Udayana yang di peruntukan untuk warga yang rumahnya tidak layak huni dengan tujun supaya warga yang ada di daerah teritorial Kodim 1602 Ende menempeti rumah yang layak pastinya.Ucapnya.

Sementara Kapolres Ende siap mendukung program dari Pangkam IX Udayan dan Dandim 1602 Ende yang mana ini semua bukti bahwa TNI-Polri Solid dan bukti TNI-Polri hadir ditengah-tengah masyarakat yang membutuhkan serta sinergitas TNI-Polri tetap selalu terjaga.(HumasPolresEnde)