Satgas OMB Turangga Polres Ende Amankan Jalanya Kegiatan Kampanye/Tatap Muka Dari Partai Buruh

Satgas OMB Turangga Polres Ende Amankan Jalanya Kegiatan Kampanye/Tatap Muka Dari Partai Buruh
Kapolsek Maukaro IPDA Dominggos A.R. Dara saat mengamankan kegiatan kampanye dalam bentuk tatap muka partai buruh di Kecamatan Maukaro

TribrataNewsEnde.Com - Jamin keamanan saat kampanye /tatap muka Caleg,Satgas OMB Turangga Polres Ende lakukan pegamanan baik terbuka maupun tertutup, seperti terlihat di halaman rumah bapak Yustinus Karson Jogo, M.Th, Dusun Bolenggo Desa Magekapa Kecamatan Maukaro Kabupaten Ende, telah dilaksanakan kegiatan Kampanye oleh Calon Anggota DPRD dari partai Buruh an. Yustinus Karson Jogo, M.Th. Rabu ( 29/11/2023) Pukul 11.50 Wita.

Kampanye dilaksanakan dalam bentuk tatap muka yang dihadiri oleh Caleg DPRD Propinsi NTT Dapil 5 (lima) Wenslaus Dema, BA, S.Ap dan simpatisan yang berjumlah kurang lebih 50 orang.

Dalam kegiatan Tatap muka tersebut Yustinus Karson Jogo, M.Th (Caleg DPRD Kab. Ende) menyampaikan orasi politik yakni memohon doa dan dukungan dalam pencalonannya sebagai Anggota DPRD Kab. Ende, periode tahun 2024 - 2029 dan berkomitmen untuk memperjuangkan hak hak pekerja dan masyarakat Desa Magekapa menuju kesejahteraan dan keadilan sosial.

Kapolsek Maukaro Ipda Dominggos A.R. Dara. sebagai penanggung jawab Rayon III yang meliputi Kecamatan Wewaria, Maurole dan Maukaro mengatakan tujuan dilaksanakannya pengamanan dari kepolisian untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama kampanye agar proses politik berlangsung dengan damai dan tidak terganggu oleh tindakan kekerasan atau ancaman. Ucapnya.

"Kami melaksanakan pengamanan monitoring dan pengamanan terbuka kegiatan tatap muka/silaturahmi bpk Yustinus Karson Jogo, M.Th (Caleg DPRD) dan bpk Wenslaus Dema, BA, S.Ap ( Caleg DPRD V ) dari Partai Buruh guna menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif selama kegiatan berlangsung serta bekerja sesuai SOP dengan menjunjung tinggi netralitas,” ungkap Kapolsek Maukaro. (HumasPolresEnde)