Tingkatkan Iman dan Ketakwaan Terhadap Tuhan yang Maha Esa, Personil Polres Ende Gelar Kegiatan Pembinaan Rohani

Tingkatkan Iman dan Ketakwaan Terhadap Tuhan yang Maha Esa, Personil Polres Ende Gelar Kegiatan Pembinaan Rohani
Waka Polres Ende didampingi oleh Kabag SDM saat kegiatan Binrohtal agama islam

TribrataNewsEnde.Com - Untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan terhadap Tuhan Yang Maha Esa dan sebagai pedoman dalam melaksanakan tugas, Personil Polres Ende melaksanakan kegiatan pembinaan rohani yang dilaksanakan di tempat ibadah masing di lingkup Polres Ende, Kamis (27/7/203) Pukul 08.40 Wita.

Kegiatan binrohtal untuk personil beragama islam dilaksanakan di masjid Shirathal Mustaqim, Agama Hindu di ruangan pelayanan SKCK Polres Ende, agama Kristen Protestan di Aula Reskrim dam Katolik di Gedung Bhayangkara Polres Ende.

Kapolres Ende melalui Kabag SDM Polres Ende AKP Amrin mengatakan kegiatan Binrohtal ini akan terus dilaksanakan setiap hari kamis oleh Polres Ende yang di isi oleh para rohaniwan dari berbagai agama yang ada di Polres Ende serta kita undang para Rohaniwan dari luar diantaranya Islam, Kristen dan Hindu, yang diikuti oleh anggota Polri sesuai dengan keyakinan masing-masing. Ucapnya

"Supaya para anggota Polri khususnya personel Polres Ende dalam melaksanakan tugas selalu berpegang kepada perintah agama dan selalu mengingat sang pencipta Tuhan Yang Maha Kuasa sehingga dalam pelaksanaan tugas dapat dibekali dengan nilai-nilai agama yang benar terhindar dari perbuatan-perbuatan yang merugikan pribadi, institusi dan masyarakat". Ucap Kabag SDM Polres Ende AKP Amrin.

Semoga dengan kegiatan ini bisa memberikan nilai positif bagi Personil Polres Ende sehingga akan tumbuh rasa toleransi, kebersamaan, saling menghormati antar umat beragama dan menjadi control diri bagi personel. tambah AKP Amrin. (HumasPolresEnde)