Jalin Silaturahmi, Kapolres Ende Kunjungi Istana Kediaman Keuskupan Agung Ende

Jalin Silaturahmi, Kapolres Ende Kunjungi Istana Kediaman Keuskupan Agung Ende
Kapolres Ende pose bersama Bapak Uskup Agung Ende saat kunjungan silaturahmi

TribrataNewsEnde.Com -  Untuk mempererat tali silaturahmi dengan Tokoh Agama yang ada di Kabupaten Ende, Kapolres Ende AKBP I Gede Ngurah Joni M., S.H., S.I.K., M.H. yang di dampingi oleh Kasat Intelkam dan Kapolsek Ndona serta Anggota melaksanakan kunjungan silaturahmi ke Kediaman Uskup Agung Ende di Nuaguta, lingkungan Radawuwu Kelurahan Onelako Kecamatan Ndona Kabupaten Ende. Rabu (26/7/2023) Pukul 10.15 Wita.

Dalam kunjungan silaturahmi ini Kapolres Ende bersama rombongan disambut hangat oleh Bapak Uskup Agung Ende, Bapak Mgr.Vincentius Poto Kota, Dalam bincang bincang dengan Bapak uskup Agung Ende Alumni Akpol 2004 itu mengatakan bahwa kunjungan silaturahmi kami dari Polres Ende dengan Bapak Uskup Agung Ende, sekaligus membangun hubungan komunikasi dalam pelaksanaan tugas polri dalam menjaga dan memelihara situasi kamtibmas diwilayah Kabupaten Ende. Ucapnya.

"Kunjungan Kapolres ini dalam rangka untuk mempererat tali silaturahmi Polri dengan tokoh agama guna mewujudkan situasi Kamtibmas Kabupaten Ende yang aman dan kondusif, selain untuk meningkatkan sinergitas antara Polri dengan tokoh agama dan masyarakat, juga untuk menyerap berbagai aspirasi terkait dengan situasi kamtibmas. Ucapnya.

Lebih lanjut Kapolres Ende mengatakan kegiatan ini juga sekaligus memperkenalkan diri bahwa beberapa waktu yang lalu di lantik menjadi Kapolres Ende, dengan harapan adanya silaturahmi ini hubungan baik antara Polres Ende dengan tokoh agama dan masyarakat dapat membuat situasi Kabupaten Ende semakin aman dan damai. Ucap Kapolres Ende.

Kegiatan kunjungan tersebut berlangsung sampai dengan pukul 10.30 wita, (HumasPolresEnde).