Tertib Administrasi, Polres EndeTerima Kunjungan Kerja Tim Wasrik Itwasda Polda NTT Tahap I TA 2022

Tertib Administrasi, Polres EndeTerima Kunjungan Kerja Tim Wasrik Itwasda Polda NTT Tahap I TA 2022

TribrataNewsEnde.Com - Jajaran Polres Ende menerima kunjungan kerja Tim Wasrik dari Inspektorat Pengawasan Daerah (Itwasda) Polda NTT, Senin (14/03/22) pagi,  Tahap I TA 2022 Aspek Perencanaan Dan Pengorganisasian.

Rombongan yang terdiri dari Katim Kombes Pol H. Y. Arief Satriyo, S. I. K., Kompol Alberd Y. Ndun, S. H., AKP Fransiskus Wisang, AKP Welhelmus Sinlae, S.H, dan Briptu Putu Yonathan Wira Kusuma, tiba di Mapolres Ende dan diterima langsung oleh Kapolres Ende AKBP Andre Librian,S.I.K., beserta Pejabat Utama Polres Ende.

Saat menerima rombongan, Kapolres Ende menuturkan Kunjungan Tim Wasrik Itwasda Polda NTT tersebut, merupakan bentuk pengawasan pimpinan Polda NTT untuk mengecek apakah perencanaan dan pengorganisasian pelaksanakan tugas serta laporan pertanggung jawaban terhadap anggaran maupun pertanggung jawaban keuangan sudah sesuai dengan tugas pokok masing-masing bagian maupun fungsi, bahkan sampai dengan tingkat Polsek. Kegiatan Wasrik merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan agar tidak terjadi penyimpangan, tuturnya.

Kapolres juga menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memberikan masukan bagi upaya perbaikan, sekaligus juga guna peningkatan pelaksanaan tugas Polri kedepan, khususnya di Polres Ender serta Polsek jajaran, yang merupakan pendalaman aspek perencanaan dan pengorganisasian.

Pada kesempatan itu Ketua Tim Wasrik Kombes Pol H. Y. Arief Satriyo, S. I. K. menyampaikan ucapan terima kasih atas kesiapan Polres Ende dalam kegiatan Pengawasan dan Pemeriksaan tersebut.

Kegiatan Pemeriksaan ini di lakukan di Gedung Bhayangkara Polres Ende dan diikuti oleh seluruh Bagian, Satuan Fungsi, Seksi dan perwakilan Polsek jajaran Polres Ende.(HumasPolresEnde)