Polres Ende Terima Tim Monitoring Pengawasan Program Quick Wins Dari Polda NTT

Polres Ende Terima Tim Monitoring Pengawasan Program Quick Wins Dari Polda NTT

TribrataNewsEnde.Com - Tim Monitoring dan Pengawasan (Monwas) program Quick Wins Polda Nusa Tenggara Timur (NTT)  mendatangi Mapolres Ende guna melaksanakan monitoring, pengawasan dan evalusi Program Quick Wins Polri kegiatan 6 " Polisi sebagai Penggerak Revolusi Mental dan Pelopor Tertib Sosial di Ruang Publik " periode B12/Triwulan IV (Oktober s/d Desember) Tahun 2020, Senin (30/11/20) pukul 09.00 wita.

Kedatangan Tim Monwas tersebut di sambut langsung oleh Kapolres Ende, Waka Polres, Kabag Ops Polres Ende dan Kasi Propam Polres Ende.

Dalam kegiatan tersebut, Polda NTT menurunkan Tim dengan  jumlah personil 3 orang masing-masing yakni Ipda Hadi Cipto Purnomo Jab. Kaurmintu Subbagregmin Bidpropam Polda NTT sebagai Ketua Tim dan anggota tim Bripka Veliks Aretas Kaat Jab. Ba Subbidprovos Bidpropam Polda NTT dan Bripka Hardy Allositandi Jab. Ba Subbagrenmin Bidpropam Polda NTT.

Kegiatan tersebut berlangsung diruangan Propam Polres Ende yang dihadiri oleh Kaurmintu Sat. Pol Air Polres Ende, Kaurmintu Sat. Sabhara Polres Ende, Ba Urmintu Propam Polres Ende, Ba Urminta Sat. Lantas Polres Ende, Ba Urminta Siwas Polres Ende.

Pada kesempatan tersebut, Ps. Kasi Propam Aiptu Paskalis Stanislaus Koly mewakili Kapolres Ende menyampaikan bahwa dengan adanya Tim Monitoring diharapkan bisa memberikan petunjuk dan arahan serta evalusi terkait dengan kegiatan program quick wins sehingga bisa menyamakan persepsi terkait kegiatan sampai dengan pelaporannya.

Sementara itu, Ketua Tim Ipda Hadi Cipto Purnomo menyampaian bahwa pengawasan,monitoring dan evalusi  kita laksanakan untuk menilai sejauh mana pelaksanaan program quick wins di masing-masing Polres yang akan dipandu operator quick wins dari tingkat Polda untuk mengecek langsung operator di tingkat Polres.

" Akan dilakukan pengecekan oleh operator polda pada masing-masing fungsi pelaksana tingkat Polres harapannya setelah kami evaluasi pelaksanaan program quick wins kedepan lebih maksimal sesuai dengan target yang sudah ditentukan", Jelas Ipda Hadi Cipto Purnomo.

Keberhasilan program quick wins tidak hanya dari pimpinan tapi juga kerjasama dan kerja keras dari semua penanggung jawab dan operatur program yang harus membuat bukti pendukung", tutupnya.

Giat tersebut berakhir pada jam 12.10 wita dalam keadaan aman dan lancar.(Humas Polres Ende)