Kapolres Ende Hadiri Pembukaan Kejuaraan Karate Inkai Se - NTT

Kapolres Ende Hadiri Pembukaan Kejuaraan Karate Inkai Se - NTT

TribrataNewsEnde. Com - Kapolres Ende AKBP Andre Librian, S.I.K., menghadiri Pembukaan Kejuaraan Karate Inkai Se - NTT bertempat di  Aula Paroki Onekore, Jln. Wirajaya, Kelurahan Onekore, Kecamatan Ende Tengah, Kabupaten Ende dengan Tema " Inkai Prestasi", Senin (12/9/22) pukul 11.00 Wita.

Kegiatan di buka oleh Ketua Inkai Kabupaten Ende dan dihadiri oleh Forkompinda Kabupaten Ende, Para pimpinan OPD Kabupaten Ende, Para Camat dan Para Lurah, Pastor paroki Yosef Onekore, Pimpinan Bank NTT Cabang Ende, Ketua Inkai NTT, Ketua Majelis Sabuk Hitam Inkai NTT, Ketua Koni Kabupaten Ende, Ketua Forki Kabupaten Ende, Ketua Inkai Kabupaten Ende, Kasat Binmas Polres Ende serta para undangan.

Adapun kata sambutan dari Bupati Ende atau yang mewakili pada intinya menyampaikan selamat datang kepada semua peserta Kejurda dan Para Pengurus INKAI se-NTT Bagian Protokol Dan Komunikasi Pimpinan Setda Ende Provinsi NTT di Bumi Triwarna Kelimutu Kota Pancasila. Pemerintah dan masyarakat Kabupaten Ende menyampaikan terimakasih kepada Pengurus NKAI NTT yang telah mempercayakan Ende sebagai tuan rumah pelaksanaan Kejurda INKAI dan Ujian DAN Zone IV.

Kepercayaan ini merupakan suatu kehormatan bagi kami. Oleh karena itu sebagai tuan rumah kami akan berupaya semaksimal mungkin memberikan pelayanan terbaik bagi semua peserta maupun para pendamping.

Hadirin dan peserta Kejurda yang saya hormati, seperti kita ketahui bersama olahraga INKAI sebagai salah satu cabang olahraga beladiri yang menjunjung nilai-nilai luhur seperti budipekerti, saling menghargai dan sportivitas. Olahraga ini juga sebagai salah satu cara untuk melatih atlit-atlit INKAI serta untuk meningkatkan prestasi generasi muda dalam olahraga Karate. 

Adapun jumlah peserta yang mengikuti Kejuaraan Inkai berasal dari 7 Kabupaten yakni Kabupaten Belu, Sumba Timur, Manggarai Barat, Manggarai, Ende, Timur Tengah Selatan, dan Timur Tengah Utara. Dengan Jumlah kelas 113 kelas dan jumlah peserta sebanyak 230 0rang.

Dengan Jadwal pertandingan yakni Tanggal 12 September 2022-14 September 2022 memperebutkan Piala Bupati, Ketua DPRD dan Ketua Inkai Ende.Tanggal 15 September 2022 - 17 September 2022 memperebutkan Gazhuku dan ujian Dan Nasional.

Seluruh rangkaian kegiatan berjalan aman, tertib dan lancar serta mendapat pengamanan dari Personil Polres Ende yang di pimpin Kasubagdalops Polres Ende Aiptu Ketut Kaler Mandara.(HumasPolresEnde)