Syukuran Hari Jadi Polwan ke-75, Kapolres Ende: Minta Polwan Polres Ende Harus Punya Ide dan Inovasi Untuk di Ekspos

Syukuran Hari Jadi Polwan ke-75, Kapolres Ende: Minta Polwan Polres Ende Harus Punya Ide dan Inovasi Untuk di Ekspos
Kapolres Ende saat menyerahkan Tumpeng kepada Polwan Polres Ende yang senior

TribrataNewsEnde.Com - Dalam momen acara syukuran hari jadi Polisi Wanita Republik Indonesia yang ke-75 yang dilaksanakan di gedung Bhayangkara Polres Ende dengan tema Polri Presisi Untuk Negeri, Polwan Siap Mendukung Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju, Selasa (5/9/2023) Pukul 10.10 Wita.

Turut hadir dalam kegiatan syukuran hari jadi Polwan ke-75 antara lain Kapolres Ende AKBP I Gede Ngurah Joni M., SH., S.I.K, M.H, Ketua Bhayangkari Cababang Ende Nyonya Dhana Ngurah Joni, Para Kabag, Kasat, Para Kapolsek, Para Kasi, Personel Satbrimob Ende, Polwan Polres Ende dan ibu - ibu Bhayangkari Cabang Ende maupun Polsek jajaran.

Dalam sambutanya Kapolres Ende memotivasi Polwan Polres Ende untuk mempunyai ide dan kreatif serta kreativitas supaya hidup penuh warna dan mengekspos hal hal yang baru, jangan hanya monoton itu itu saja jadi harus di coba hal yang baru, ada orang lain bisa kenapa kita tidak bisa, kita punya ide baru harus di coba kapan lagi kita akan mencobanya, kalau kita bisa berarti kita punya nilai pembeda dengan yang lainya. Ucapnya.

"Saya ingin Polwan Polres Ende harus menonjol kita harus bisa diatas rata-rata dengan Polwan Polres lain, kalau punya kelebihan silahkan di eksplor dan saya dengar ada Polwan Polres Ende yang punya kelebihan paralayang itu sangat luar biasa, itu sangat luar biasa tidak semua orang bisa seperti itu,". Ucap Kapolres Ende.

Setiap orang punya kelebihan masing masing tidak seharusnya kita harus sama orang pada saat iven iven tertentu silahkan di tampilkan, mumpung kita punya kesempatan ayo kembangkan kreasi Ide dan Inovasi Untuk di Ekspos ada hal hal Positif yang silakan di coba  , tambah Kapolres Ende.

Pada momen kegiatan ini saya mengucapkan selamat atas Hari Jadi Polwan yang ke - 75 kepada adek adek Polwan Polres Ende, silahkan ingin mencoba hal hal baru biar tidak kalah dengan yang lainya, dengan persiapan dan semangat saat ini sangat luar biasa, semoga Polwan semakin berjaya di masa- masa yang akan datang dengan harapan agar semua Polwan yang ada di Kesatuan Polres Ende selalu kompak dalam menjalankan tugas sebagai abdi negara di wilayah hukum Polres Ende.tambah Kapolres Ende.

Selesai sambutan Kapolres Ende, acara dilanjutkan dengan Ramah tamah bersama serta acara hiburan. Kegiatan berakhir pada pukul 12.00 wita berjalan aman dan lancar. (HumasPolresEnde).