Puncak Meriahkan HKGB Ke-71 Polres Ende di isi Dengan Berbagai Kegiatan Perlombaan, Cek Disini !

Puncak Meriahkan HKGB Ke-71 Polres Ende di isi Dengan Berbagai Kegiatan Perlombaan, Cek Disini !
Kapolres Ende saat ambil Ape pagi Bersama ibu ibu Bhayngkari dalam rangka HKGB Ke-71

TribrataNewsEnde.Com - Puncak meriahkan HKGB Ke-71 Polres Ende melakukanya dengan berbagai perlombaan mulai dari pertandingan bola Voly antar Ranting dan hari ini lomba Yel Yel yang menjadi puncak dari acara, Jumat (13/10/2023) Pukul 07.30 Wita.

Kegiatan diawali dengan Apel pagi bersama dan dilanjutkan Senam Zumba dan disusul dengan kegiatan perlomba Yel Yel dan pertandingan Final Bola Volly antara Ibu bayangkari Brimob Vs Ibu Bayangkari Ranting Detusosko di menangkan oleh bayangkari Brimob dengan Skor 3-0. Pertandingan Kedua Antara Polwan Polres Ende Vs Bayangkari Pengurus Cabang Ende dan di menangkan oleh Polwan Polres Ende dengan skor 3-1.

Kegiatan ini di hadiri oleh Kapolres Ende AKBP I Gede Ngurah Joni M., SH., S.I.K, M.H beserta Ketua Bhayangkari Cabang Ende Ny. Dhana Ngurah joni, Dandim 1602 Ende Letkol Kav I Nengah Pendi Ristanto, S.T beserta Ibu Ketua Pesit Kartika Chandra Kirana Ranting Cab XIII Kodim 1602 Ende.Para Kabag, Para Kasat, Personel Polres Ende, Personel Satbrimob Ende, para Pengurus beserta Anggota Bhayangkari Cab Ende dan para Pengurus beserta anggota Persit Kartika Chandra Kirana Ranting Cab XIII Kodim1602 Ende.

Kapolres Ende AKBP I Gede Ngurah Joni M., SH., S.I.K, M.H mengatakan saat mengambil Apel pagi bersama bahwa pada pagi ini acara Special untuk ibu ibu Bhayangkari beserta Ibu ibu persit ibu ibu sekalian warakawuri yang ikut serta hadir, pagi ini kita akan melakukan berbagai rangkaian kegiatan olahraga bersama (Zumba) dilanjutkan denga Lomba Yel Yel antara ibu ibu dan selanjutnya kita akan saksikan bersama pertandingan Final Bola Voly yang sudah beberapa hari dilaksanakan di lapangan Polres, hari ini puncaknya Final Voly antar Ranting pertandingan terakhir. Ucap Kapolres Ende.

"Semoga kegiatan yang akan kita laksanakan pada pagi hari ini berjalan dengan lancar kita laksanakan dengan semangat karena kegiatan ini dalam rangka hari HKGB Ke-71 semoga dengan peringatan dan perayaan ini yang kita laksanakan dengan sederhana namun tidak mengurangi maknanya bisa memberikan semangat kepada para ibu ibu untuk terus berkarya untuk mendukung tugas suami demi kemajuan kita bersama". Ucap Kapolres Ende.

Selesai arahan dari Kapolres Ende dilanjutkan dengan senam Zumba bersama lomba Yel Yel dan pertandingan Final Bola Voly.(HumasPolresEnde).