Syukuran Hari Bhayangkara ke-78, Simak Penekanan Kapolres Ende

Syukuran Hari Bhayangkara ke-78, Simak Penekanan Kapolres Ende
Kapolres Ende AKBP I Gede NGurah Joni M., S.H., S.I.K., M.H., saat berikan sambutan diacara syukuran Hari Bhayangkara ke-78

TribrataNewsEnde.Com - Setelah selesai menggelar upacara hari bhayangkara ke-78, Polres Ende mengadakan acara syukuran yang bertempat di gedung bhayangkara Polres Ende, Senin (1/7/2024) Pukul 10.00 Wita.

Semapt hadir pada acara syukuran ini Penjabat Bupati Ende, Penjabat Sekda Ende, para unsur Forkopimda dan tokoh masyarakat serta para sesepuh Polri lainnya.

Kapolres Ende AKBP I Gede Ngurah Joni M., S.H., S.I.K., M.H., yang mengawali sambutan mengatakan terimakasih kepada para tamu dan undangan yang telah hadir meluangkan waktu hadir di acara syukuran ini, acara ini diselenggarakan sebagai wujud rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas segala limpahan nikmat dan anugerah-Nya kepada keluarga besar polri khususnya Polres Ende dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab serta pengabdian kepada masyarakat bangsa dan negara, Nikmat dan anugerah-Nya menjadikan polri mampu menjalankan tugas dan fungsinya sampai pada saat ini telah memasuki usia ke-78.

“Melalui acara syukuran ini, diharapkan dapat dimanfaatkan oleh segenap keluarga besar Polri sebagai sarana untuk melakukan introspeksi atas pencapaian keberhasilan maupun kendala yang dihadapi dalam melaksanakan tugas selama ini". Ucap Kapolres Ende..

Pada peringatan hari Bhayangkara ke-78 tahun ini mengangkat tema “Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas”. Tema ini menunjukan gerak dinamis dan progresif serta mencerminkan semangat polri yang terus berinovasi dan beradaptasi dengan perkembangan jaman untuk menuju Indonesia Emas. tambah Kapolres Ende dalam sambutanya.

"Kami mengucapkan ucapan terimakasih yang setinggi tingginya kepada pemerintah Daerah dan TNI yang bekerja sama dalam medukung tugas Polri untuk menciptakan kamtibmas yang kondusif di bumi pancasila yang kkita cintai ini, terimaksih juga kepada semua elemen masyarakat yang telah memberikan masukan positif untuk perbaikan polri kedepan serta personil Polres Ende yang telah bekerjsa sama untuk reformasi Polri". Ucapnya.

Setelah sambutan Kapolres Ende dilanjutkan dengan pemberian penghargaan kepada pemenang lomba meriahkan semarak hari bhayangkara yang diselenggarakan oleh Polres Ende diantaranya pemenang Voli, pemenang, tarik tambang, pemenang, lomab catur dan pemenang Polsek terbersih tingkat Polres Ende serta diberikan penghargaan juga kepada tokoh adat yang telah menghibahkan tanahnya untuk pembangunan mako Polsek Wolojita serta 2 Bhabinkamtibmas yang telah berkontribusi atas lahan tanah tersebut. (HumasPolresEnde).