Melalui Program Minggu Kasih, KabagOps Polres Ende Minta Warga Kampung Ipezowa Jaga Kamtibmas Jelang Pesta Demokrasi

Melalui Program Minggu Kasih, KabagOps Polres Ende Minta Warga Kampung Ipezowa Jaga Kamtibmas Jelang Pesta Demokrasi
Kegiatan minggu kasih dengan masyarakat Kampung Ipezowa

TribrataNewsEnde.Com - Sebagai wadah untuk bertukar pikiran dan menerima saran dan masukan dari masyarakat, Polres Ende kembali melaksanakan kegiatan minggu kasih yang dilaksanakan dirumah bapak Kristianus Jln. Baranuri, Kampung Ipezowa, RT.09, RW.005, Kelurahan Rewarangga Selatan Kecamatan Ende Timur. Minggu (17/9/2023) Pukul 11.00 Wita.

Kegiatan dihadiri oleh KabagOps Polres Ende AKP I Wayan Oka Deswanta, S.E, Kasat Lantas Polres Ende, Kasat Sabhara Polres Ende, Kasat Narkoba Polres Ende, Kapolsek Ende, Kasi Humas Polres Ende, KBO Satintelkam Polres Ende, KBO Satbinmas Polres Ende serta warga kelurahan Rewarangga Selatan.

Kegiatan di awali sambutan oleh Lurah Rewarangga Selatan Ibu Nani Hadijah, S.Sos, yang mengatakan selaku lurah selamat datang diwiliyah kelurahan Rewarangga selelatan dan apresiasi setinggi tinngginya kepada Polres Ende atas giat ini karena ini giat ke-2 di wilayah kami, sekali lagi terimakasih banyak ini kegiatan kemitraan bersama warga dalam rangka penegakan hukum untuk jaga keaman wilayah. Ucapnya.

Sapaan KabagOps Polres Ende yang intinya menyampaikan bahwa Kegiatan Minggu Kasih merupakan kegiatan rutin yang dilaksankan dengan tujuan untuk mendengarkan aspirasi yang disampaikan secara langsung oleh masyarakat serta penyampaian informasi kepada Polres Ende terkait dengan Sitkamtibmas di wilayah Hukum Polres Ende.

"Kegiatan ini merupakan program pusat yang harus kami teruskan ketingkat bawah yaitu mendengar keluh kesah dari masyarakat tentang kinerja kepolisian, jadi tolong berikan saran dan masukan supaya kami bisa perbaiki dalam hal pelayanan kepada Masyarakat." Ucap AKP I Wayan Oka Deswanta,S.E.

Saya harap masyarakat di Kampung Ipezowa tetap menjalin komunikasi dan jalin terus kemitraan dengan polisi setempat dan mari kita semua menjaga kamtibmas bersama jelang pesta Demokrasi dalam waktu dekat. Tambah KabagOps Polres Ende.

Selesai sambutan KabagOps Polres Ende dilanjutkan dengan dialog bersama, dengan beberapa aspirasi yang disampaikan oleh para masyarakat Rewangga Selatan serta didilanjutkan dengan penyerahan bingkisan dari Kapolres Ende kepada perwakilan masyarakat Kampung Ipezowa Kelurahan Rewarangga Selatan. (HumasPolresEnde).