Sukses Amankan Turnamen Final Sepakbola Piala Bupati Ende Cup U-23, Kapolres Ende Turut Menyerahkan Penghargaan dan Medali

Sukses Amankan Turnamen Final Sepakbola Piala Bupati Ende Cup U-23, Kapolres Ende Turut Menyerahkan Penghargaan dan Medali

TribrataNewsEnde.Com - Kapolres Ende AKBP Andre Librian, S.I.K., hadiri penutupan turnamen final sepak bola piala Bupati Ende Cup U-23 antar Kecamatan Tahun 2022 di Stadion Marilonga Ende Jalan Gatot Subroto, Kelurahan Rewarangga Selatan, Kecamatan Ende Timur, Kabupaten Ende, Kamis (10/11/22) pukul 23.00 wita.

Penutupan ditandai partai final yang mempertemukan antara Kecamatan Detusoko VS Kecamatan Wolowaru, dengan disaksikan ratusan penonton dan suporter yang memadati Stadion Marilonga Ende dan hasil akhir Kedudukan 1 - 0 untuk kemenangan Kecamatan Detusoko.

Usai pertandingan dilanjutkan dengan penyerahan penghargaan dan medali kepada para pemenang yakni Penyerahan penghargaan dan medali kepada 16 (enam belas) wasit.

dilanjutkan dengan penyerahan penghargaan dan mendali kepada ke 3 (tiga) Best Sporter yang di serahkan oleh Danki Brimob Ende.

Penyerahan penghargaan dan medali kepada Pemain terbaik Alfian Ibrahim dari kesebelasan Kecamatan Ende Utara dengan uang sebesar Rp.2.500.000 (dua juta lima ratus ribu ) yang di serahkan oleh Ketua Askab Kabupaten Ende Sabri Indradewa.

Penyerahan penghargaan dan medali kepada Top Scor Ronaldus yofandi Sambi dari Kesebelasan Kecamatan Wolowaru dengan uang sebesar Rp.2.500.000 (dua juta lima ratus ribu) yang di serahkan oleh Asisten Sekda Bidang Pemerintahan dan kesejahteraan Kabupaten Ende Dr. dr Agustinus G. Ngasu. M. Kes. MMR.

Penyerahan Penghargaan Juara 4 (empat) dan Medali kepada Keseblasan Kecamatan Ende Utara dan uang sebesar Rp.15.000.000 (Lima belas juta) yang diserahlan oleh Kapolres Ende AKBP Andre Librian,SIK.

Penyerahan Penghargaan Juara 3 (Tiga) dan Medali Perunggu kepada Keseblasan Kecamatan Ende Selatan dan uang sebesar Rp.20.000.000 (dua puluh juta) yang di serahkan oleh Dandim 1602 Ende Letkol Kav. I Nengah Pendi R.,ST.

Penyerahan Penghargaan Juara 2 (Dua) dan Medali Emas kepada Keseblasan Kecamatan Wolowaru dan uang sebesar Rp.25.000.000 (dua puluh lima juta) yang di serahkan oleh Wakil Bupati Ende Erikos Emanuel Rede.

Dan Penyerahan Penghargaan Piala bergilir Juara 1 (Satu) dan Medali Emas kepada Keseblasan Kecamatan Detusoko dan uang sebesar Rp.30.000.000 (tiga puluh juta) yang di serahkan oleh Bupati Ende Drs. H. Djafar H. Achmad, MM.

Kegiatan Penyerahan Penyerahan Piala Bupati Ende Cup U -23 antar Kecamatan Tahun 2022 berakhir Pada pukul 23.50 wita berjalan aman dan lancar. (HumasPolresEnde)