Soeratin Cup U-17 Memasuki Babak Semi Final, Polres Ende Terjunkan 110 Personil Lakukan Pengamanan

Soeratin Cup U-17 Memasuki Babak Semi Final, Polres Ende Terjunkan 110 Personil Lakukan Pengamanan
Personel Polres Ende melakukan pengamanan Soeratin Cup U-17 di stadion Marilong Ende

TribrataNewsEnde.Com - Untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat serta memberikan jaminan kenyamanan dalam kegiatan masyarakat, Polres Ende terjunkan 110 Personel untuk melaksanakan pengamanan pertandingan Sepak Bola SemiFinal Soeratin Cup U-17 yang bertempat di Stadion Marilonga Ende, Sabtu (13/8/2022) Pukul 19.00 Wita.

KabagOps Polres Ende AKP I Wayan Oka Deswanta, S.E selaku Karendalpamres mengatakan untuk kegiatan pertandingan sepak bola Soeratin Cup U-17 memasuki babak semifinal kita libatkan 110 personil mengingat animo masyarakat Kabupaten Ende sangat tinggi dan di samping itu juga Tim Kesebelasan Perse Ende masih bertahan dan masuk babak Final.

"Pada pertandingan penyisihan group kemarin kami dari Polres Ende menerjunkan hanya 30 orang personil di bagi dalam tiga regu untuk melakukan pengamanan di dalam stadion yang tentunya di bantu oleh rekan-rekan dari TNI dan Polisi Pamong Praja, setelah kita melihat animo masyarakat Ende cukup tinggi dan untuk memastikan pertandingan berjalan aman kita tambahkan personil untuk melakukan pengamanan di luar stadion dan di simpul-simpul jalan kita tempatkan personel Polres Ende" Ucap KabagOps AKP I Wayan Oka Deswanta, S.E 

KabagOps menambahkan setelah kita melakukan Analisa dan Evaluasi serta memperkirakan keadaan yang ada maka kami tambahkan personil supaya kegiatan Soeratin Cup U-17 bisa berjalan aman dan sukses.

Untuk diketahui tim yang berlaga di semifinal Soeratin Cup U-17 ini antara PSKK Kota Kupang VS Perse Ende dan PSN Ngada VS Perseftim Flotim. (HumasPolresEnde)