Personil Polsek Pulau Ende Kawal Kegiatan Parade Pesona Kebangsaan (Parade Laut) Sambut Harla Pancasila 1 Juni 2022

Personil Polsek Pulau Ende Kawal Kegiatan Parade Pesona Kebangsaan (Parade Laut) Sambut Harla Pancasila 1 Juni 2022
Personil Polsek P.Ende melakukan pengamanan dan pengawalan kagiatan parade pesona kebangsaan (Parade Laut)

TribrataNewsEnde.Com - Untuk memastikan kegiatan berjalan aman dan lancar, personil Polsek Pulau Ende melakukan pengawalan dan pengamanan kegiatan parade pesona kebangsaan (Parade Laut) dalam rangka menyambut hari lahir pancasila 1 Juni 2022 berada di pelabuhan tanjung Pulau Ende, Desa Rendoraterua, Kec. Pulau Ende untuk menuju ke Pelabuhan Bung Karno Ende. Sabtu (28/5/2022) Pukul 07.40 Wita.

Rombongan parade pesona kebangsaan (Parade Laut) meninggalkan pelabuhan tanjung Pulau Ende selanjutnya menuju ke pelabuhan Bung Karno Ende dengan jumlah rombongan parade pesona kebangsaan (Parade Laut) berjumlah 135 perahu motor yang mana bapak Wakil Bupati Ende Bpk. Erikson Emanuel Rede bersama rombongan Forkompimda menggunakan Kapal Perahu Motor JJ.

Kapolsek Pulau Ende Ipda Kamaludin yang memimpin kegiatan pengawalan dan pengamanan mengatakan Festival Parade Pesona Kebangsaan (Parade Laut) dalam rangka menyongsong peringatan Hari Pancasila 1 Juni yang diikuti segenap masyarakat beragama Kabupaten Ende berlangsung meriah.

"Polsek Pulau Ende dalah hal ini menerjunkan 13 orang personil pengamanan dan di bantu oleh PolAir Polres Ende untuk melakukan pengawalan parade laut, kami hadir untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat kota Ende yang ikut berpartisipasi memeriahkan acara tersebut " Ucap Kapolsek Pulau Ende Ipda Kamaludin.

Selain melakukan pengamanan dan pengawalan Kapolsek Pulau Ende bersama anggota ikut melakukan atraksi dengan melakukan Inovasi / Atraksi Laut dengan melakukan Pengibaran Bendera Merah Putih dari dalam Laut.

Rombongan Parade Pesona Kebangsaan (Parade Laut) tiba di pelabuhan Soekarno Ende wakil Bupati Ende Bpk. Erikos Emanuel Rede bersama rombongan Forkompimda turun dari kapal perahu motor JJ di pelabuhan bung karno Ende dengan membawa lambang Burung Garuda. (HumasPolresEnde)