Sambut Hut Polwan ke-75, Polwan Polres Ende Gelar Donor Darah dan Pengobatan Gratis Bagi Warga

Sambut Hut Polwan ke-75, Polwan Polres Ende Gelar Donor Darah dan Pengobatan Gratis Bagi Warga
Kapolres Ende saat foto bersama warga Lingkungan Ambundai saat kegiatan Donor darah dan pengobatan gratis dalam Rangka HUT Polwan ke-75 pada 1 September 2023

TribrataNewsEnde.Com -  Dalam rangka menyambut HUT Polwan tang ke-75 pada 1 September 2023, Polwan Polres Ende menggelar kegiatan Donor darah dan pengobatan gratis bagi warga yang dilaksanakan di Lingungan Ambundai, Jln Moh. Hatta Kelurahan Kota Ratu Kecamatan Ende Utara Kabupaten Ende. Kamis (3/8/2023) Pukul 09.00 Wita.

Kegiatan donor darah dan pengobatan gratis dihadiri oleh Kapolres Ende AKBP I Gede Ngurah Joni  M., S.H.,  S.I.K., M.H. dan hadir juga Sekertaris Camat Ende Utara, Lurah Kelurahan Kotaratu, Tokoh Agama Lingk.Ambundai, Pasi Ops Kodim 1602 Ende dan di ikuti oleh anggota TNI-AD, POM-AD, Kompi Senapan C 743 Ende, Brimob Kompi 3 Batalyon B Pelopor, Anggota Polres Ende, Bhayangkari Cababang Ende, Polwan Polres Ende dan Masyarakat Lingk.Ambundai Kecamatan Ende Utara. 

Kapolres Ende dalam sambutanya mengatakan kegiatan ini adalah kegaiatan sosial pertama kami dikelurahan Kota Ratu dan kegiatan ini tidak akan berhenti disini saja kami akan melakukan terus menerus dengan berkoordinasi dengan teman teman dari jasa raharja, Kodim 1602 Ende, Brimob, Kesehatan dan PMI Kabupaten Ende. Ucapnya.

"Tujuan kegiatan ini dalam rangka sambut HUT Polwan ke-75 pada 1 September 2023 disamping itu untuk mendekatkan diri kepada masyarakat terutama bagi warga masyarakat yang belum tersentuh pelayanan kesehatan, Kami Polres Ende akan terus melakukan kegaiatan ini dengan berkoordinasi dengan instansi terkait dengan harapan PolwanPolres Ende semakin menjadi perempuan kebanggaan bangsa dan rakyat Indonesia untuk memberikan energi positif dan panutan wanita Indonesia". Ucapnya

Untuk diketahui bahwa pengobatan oleh Sidokes Polres Ende dengan 89 orang warga dengan berbagai keluhan dan Donor darah oleh PMI Kabupaten Ende yang melibatkan Anggota Polres Ende, TNI dan Brimob sebanyak 16 Kantong darah.

Kegiatan Donor darah dan pengobatan gratis bagi warga berakhir pada pukul. 12.00 Wita. Situasi aman terkendali. (HumasPolresEnde)